CRYPTFUNDER elektronik terdesentralisasi untuk ICO dan perusahaan blockchain.

advertise here
Halo semuanya. Hari ini saya memiliki Review pada proyek ico potensial yang ada
CRYPTFUNDER
Proyek desentralisasi yang disponsori untuk Starup ICO & Blockchain

APAKAH CRYPTFUNDER 

  • Cryptfunder

adalah dana elektronik terdesentralisasi untuk ICO dan perusahaan blockchain. Dengan jumlah ICO yang tak terbatas memasuki pasar, mencari uang yang dibutuhkan untuk berhasil memelihara proyek-proyek yang berharga telah terbukti menjadi masalah yang berulang.
Cryptfunder akan menyediakan kode benih pada tahap kritis dengan imbalan
awalan ICO dengan diskon atau bentuk kompensasi lainnya, menginstruksikan ICO untuk mengembangkan dan mengembangkan portofolio dana yang terdiversifikasi. Elektronik baru dan berkembang membawa nilai bagi semua peserta kami.


  • MENGAPA CRYPTFUNDER 


Kami adalah donor terdesentralisasi untuk komunitas uang elektronik, peluncuran ICO dan perusahaan blockchain lainnya. Cryptfunder akan memfilter kandidat fintech terbaik yang mengerahkan analis ahli untuk mengidentifikasi proyek yang paling potensial. Sepatu yang mengganggu ini akan dipilih berdasarkan nilai pasar potensial mereka, kualitas tim dan aplikasi praktis dari teknologi mereka.


  • MANFAAT KREDIT


Potensi di pasar ICO adalah MASSIVE dan hanya meningkat dalam waktu dekat. CRYPTFUNDER akan memahami peluang menguntungkan ini untuk mengekspresikan dirinya setiap hari sebagai ICO startup yang mengganggu sekarang dan di masa depan.


  • ROY CRYPTFUNDER


Salah satu aspek dari misi kami adalah untuk membantu memperkuat komunitas kepercayaan cryptographic - dari kepercayaan konsumen dan kepercayaan investor kepada publik. Saat ini, ada permintaan besar untuk pendanaan ICO yang terjangkau. Penganggaran yang buruk dapat mengarah pada:
Kegagalan server dan kemacetan serius Banyak ICO tidak memiliki dana untuk diinvestasikan dalam redundansi server yang sesuai dan kumpulan kluster server diperlukan untuk peluncuran besar atau pasokan kode. banyak prediksi.
Ini merupakan kelemahan utama dalam proyek semacam itu, dan dapat mengakibatkan hilangnya kepercayaan investor meskipun konsep dan strategi teknologi itu baik. Tidak ada jalan lain - cara untuk meminimalkan masalah ini adalah dengan menginvestasikan waktu dan uang yang diperlukan ke dalamnya lebih awal, bahkan hanya dalam waktu singkat di sekitar kerangka waktu boot, untuk menghindari bottleneck server.

PROSES APLIKASI UNTUK PEMBELIAN ICO

Proses pendaftaran adalah 100% online dan pengguna dapat mengakses kapan saja untuk masuk, menyimpan, dan melanjutkan aplikasi sesuai kebutuhan. Proyek sebelum dan sesudah ICO dapat dipertimbangkan.
Cryptfunder akan memerlukan item berikut (di antara item-item lain) untuk diunggah dan tersedia sebelum aplikasi dapat diproses:

Fitur utama dari aplikasi 

  • Protokol Keamanan Data Pengguna HTTP 
  • Sistem login internal bagi pengguna untuk membuat akun, menyimpan aplikasi yang belum selesai dan terus berlaku 
  • . Bilah status menunjukkan perkembangan aplikasi 
  •  Aplikasi multi-bagian (bagian 1-5) untuk 

kertas putih mudah atau rencana bisnis
Timeline
atau timeline Situs web atau
proses registrasi halaman arahan .

  •  Dokumentasi lengkap diperlukan melalui pengunggahan file sebagai bagian. 

Setelah mengkonfirmasi prasyarat di atas, pemohon dapat melanjutkan setelah membayar sedikit biaya untuk proses aplikasi. Biaya ini berarti
bertindak sebagai gatekeeper untuk memastikan keseriusan dan fokus pemohon. Biaya harus dilakukan
dalam cryptocurrency langsung pada halaman Cryptfunder dan setelah konfirmasi, dapat melanjutkan untuk memasukkan aplikasi mereka.
Aplikasi mereka (mis. Kertas putih, rute,
daftar kelompok, bukti identitas, dll.)

  •  Menyelesaikan dan mengedit fitur sebelum aplikasi terakhir dari aplikasi, 

Aplikasi ini kemudian akan dimasukkan dalam salah satu dari tiga profil kandidat dan kemudian diklasifikasikan dan diprioritaskan.
Perlindungan dan perlindungan data pemohon sangat penting dan data yang tidak perlu dalam sistem akan dimurnikan sebagai protokol keamanan tambahan untuk melindungi data pemohon.

STRATEGI DAN WAKTU

Setelah menerima token ICO, tujuan kami adalah pada dasarnya menyimpan token ini untuk pertumbuhan masa depan dan akumulasi harga potensial. Cryptfunder sangat
percaya bahwa memegang aset jangka panjang kami adalah pendekatan yang paling menguntungkan untuk mengambil nilai stok portofolio kami dan untuk pemegang token kami.
Sementara hal di atas merupakan tugas penting bagi kami, kami mungkin dalam beberapa kasus menyeimbangkan kembali portofolio kami berdasarkan petunjuk manajer investasi kami dan tergantung pada apa kondisi pasar. Dalam kasus seperti itu, setiap keuntungan yang dihasilkan akan kembali ke Cryptfunder, di mana kami akan menentukan penggunaan laba itu.
Dalam banyak kasus, ini berarti mengembalikan laba ini ke perusahaan dan efeknya akan terjadi. 10% dari kartu yang kami terima
dari ICO peluncuran khusus juga akan masuk ke kolam aktif untuk mendanai operasi harian Cryptfunder. Hibah ini akan dialokasikan untuk kegiatan tersebut termasuk, tetapi tidak terbatas pada: Administrasi, Operasi, Periklanan, Pemasaran & PR, Media Sosial, Hukum & Kepatuhan, Konseling,
Konseling & Tim, Blockchain dan Database, Web &
Grafik dan Biaya Transaksi.
Cryptfunder juga akan mencoba untuk tidak berpartisipasi dalam kepemilikan yang ketat, formal atau informal yang diperlukan oleh ICO untuk memulai dan akan mencoba untuk menghindari pembatasan tersebut dalam negosiasi token startup. .
Kami merasa bahwa strategi holding kami adalah strategi terbaik untuk Cryptfunder dan para pesertanya. Selain itu, kami berencana untuk mengungkapkan semua saham yang mungkin dari token ICO yang diterbitkan bersama dengan harga masuk dan jumlah yang terlibat.
Jumlah kumulatif dan nilai dari saham ini akan diumumkan di situs web kami dan diperbarui segera untuk peserta Cryptfunder kami.
Dengan cara ini, nilai-nilai kami dapat dihitung dan informasi kami akan transparan sehingga orang dapat melihat di mana mungkin - Contoh pengecualian yang mungkin timbul dalam hal permintaan ICO. Tidak diungkapkan dalam kasus ini, kami akan bertujuan untuk mempublikasikan data mentah tanpa mengungkapkan nama ICO yang terkait.

INFORMASI TOKEN

Total Pasokan 40.000.000 token Token
Token Pasokan ICO 20.000.000 token
Token CFND Simbol
Nilai Awal 0003 ethereum per tanda tanda
ICO Mulai Tanggal 25 Mei 2018, 21:00 UTC
Durasi ICO 45 Hari, Ending: 8 Juli 2018, 09:00
Putaran UTC 1 Putaran, 4 Tahapan Bonus, 1 Tahap Biasa
Softcap 6000 ethereum
Hardcap 60000 ethereum
Metode Pembelian Token Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH)

ROADMAP 

TIM :

UNTUK INFORMASI SELENGKAPNYA SILAKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI :

WEBSITE | TWITTER | FACEBOOK | REDDIT | MEDIUM | TELEGRAM | INSTAGRAM | YOUTUBE | ANN

BITCOINTALK PROFIL LINK : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1039568
0x4F63e42D058526eD0ED4D3430e20dDB0A7143955

Click to comment