XCHANGERATE platform perdagangan leverage intelijen yang secara otomatis berbagi strategi di pasar untuk trader

advertise here
Saya menyambut semua komunitas mata uang kripto di blog saya
Saya mengusulkan hari ini untuk mendiskusikan proyek yang sangat relevan untuk masing-masing dari kita , Jika Anda membaca ini, maka setidaknya sekali dalam hidup Anda dihadapkan pada masalah membeli / menjual dan bertukar dana crypto-currency ,Terlepas dari kenyataan bahwa teknologi blokade dan crypts padat masuk ke dalam kehidupan kita, namun, seperti di semua bidang, kemajuan tidak bergerak begitu cepat, dan kadang-kadang tidak searah dengan yang kita semua inginkan ,dan di sini kita bertemu ICO - XchangeRate

Apa itu XchangeRate 
XchangeRare adalah platform yang didasarkan pada rantai blok dengan robot cerdas.Seperti yang kita semua ketahui, untuk menjadi trader yang sukses, Anda perlu menghabiskan waktu yang cukup untuk meneliti proyek, mengumpulkan data, dan sebagainya. Ini adalah banyak pekerjaan bahkan untuk trader berpengalaman, dan untuk pemula hampir tidak mungkin. XchangeRate akan mengumpulkan dan memberikan informasi berharga yang, dikombinasikan dengan berbagai alat perdagangan terintegrasi, tentunya akan meningkatkan kemungkinan untung.

Berdasarkan sinyal yang diterima yang Anda terima dari sistem yang dikonfigurasi, akan jauh lebih mudah dan lebih aman untuk memilih transaksi. Selain itu, platform menyediakan mode demonstrasi untuk menguji strategi individual Anda. Ini adalah proyek yang ideal untuk semua trader pemula, crypto-investor dan hanya penggemar yang mencoba mencari keberuntungan dan meningkatkan keterampilan mereka dalam kriptografi .

Simak Video Tentang XchangeRate 



Manfaat

Investor baru yang menunjukkan partisipasi dalam pasar valuta asing virtual optimis bahwa pasar akan memberikan kenyamanan keuangan dan transaksional yang lebih baik dibandingkan dengan lembaga tradisional yang tidak memenuhi harapan masyarakat.

Salah satu fitur penting dari teknologi blockchain adalah sistem P2P, di mana anggota komunitas dapat dengan bebas berkomunikasi dengan pengguna lain. Teknologi terdesentralisasi dengan transaksi sederhana dan cepat tanpa regulator, tetapi sentimen pasar merupakan langkah maju yang besar dibandingkan dengan sistem tradisional. Banyak proyek berguna telah muncul bersama dengan teknologi baru, karena orang-orang membuka banyak variasi untuk investasi, yang menawarkan pemblokiran.

Pasar berkembang setiap hari, dan jumlah uang yang dihasilkan orang pada konversi crypto sangat besar, sehingga keputusan investasi yang Anda perlu buat terkadang tidak mudah. Berkat tim tokensale.xchangerate yang cerdik, perdagangan akan lebih mudah dari sebelumnya.

Keuntungan Platform


  • Crypto Trading adalah model bisnis yang terkonsolidasi.
  • Lebih dari 2 juta trader baru membuka akun baru dengan transaksi harian dan bulanan.
  • Pedagang sukses menerima keuntungan tak terbatas setiap hari.
  • Pertumbuhan pedagang di seluruh dunia membuka lebih banyak peluang untuk likuiditas maksimum.
  • Peningkatan kesadaran di bidang regulasi menyebabkan stabilitas di pasar.
  • XchangeRate menghubungkan peserta ke semua platform perdagangan.
  • Apa yang dulunya merupakan rahasia komersial eksklusif sekarang tersedia untuk semua peserta cryptor.
  • Analisis data dan informasi perdagangan sekarang sudah terpasang di platform XchangeRate.
  • Pengumpulan data: Sejumlah platform dengan informasi berharga, termasuk indikator tepat, yang menggunakan API kompleks.
  • Keterampilan analitis: kemampuan untuk menginterpretasi data lengkap untuk membuat keputusan terbaik.
  • Solusi: Bertindak dengan benar dan tepat waktu, setiap operasi membawa keuntungan.
  • Koherensi: Otomatisasi melakukan semua pekerjaan rutin dengan cara yang terkoordinasi dan mudah.

Fitur platform Xchangerate.io

Pertama platform aplikasi SaaS kecerdasan buatan yang membawa informasi canggih pedagang menggunakan otomatisasi dan strategi desentralisasi kolaboratif.

XchangeRate adalah platform yang dikembangkan oleh pedagang untuk pedagang. Pengaturan filter otomatis dipra-instal dengan strategi yang membutuhkan sedikit usaha dari orang tersebut.

Pendekatan XchangeRate untuk strategi lintas fungsional analisis atribut metrik masing-masing mata uang di bursa, dan mengalir melalui strategi masukan filter, mengevaluasi mereka pada skala preferensi dan memicu memicu melalui kriteria gulungan posisi kualifikasi menggunakan otomatis data yang inbound dan outbound, serta prospek dan prakiraan putaran dan siklus.

Strategi adalah tugas utama

Adopsi strategi adalah satu hal. Masuk ke dalam pergerakan pasar adalah hal lain. XchangeRate menyediakan alat untuk menguji strategi dan filter dengan kondisi pasar nyata dan menganalisis hasil dari strategi.

Bandingkan koin melalui metrik pada pertukaran per detik. Dengan satu sentuhan tombol, Anda dapat membandingkan semua koin dalam koper Anda untuk segera melihat mana dari alcoins yang memiliki potensi pertumbuhan terbaik.

Kelola transaksi dengan menawar pada satu platform. Bagi pedagang harian yang ingin mengeksplorasi peluang untung dari perdagangan, platform ini menawarkan berbagai manfaat dari berbagai pasar mata uang dan koin tanpa ada pelatihan yang berlama-lama.

Misi proyek XchangeRate 

Menyediakan platform dengan serangkaian alat perdagangan penting, kuat, dan berharga menggunakan kecerdasan terkomputerisasi dan secara signifikan meningkatkan kecepatan analisis, sambil memastikan keamanan.

XchangeRate XXR Token ICO

Koin XRR akan digunakan sebagai token utilitas dan akan digunakan untuk transaksi pada XchangeRate dalam dua cara. Pertama, dalam model pembayaran langganan, di mana pengguna dapat melakukan pembayaran bulanan minimum untuk mengakses platform. Kedua, ada pasar untuk strategi penilaian, di mana pengguna platform dapat memeriksa tingkat keberhasilan berbagai strategi dan biaya token yang diberikan oleh para inisiator. Biaya minimum token XRR di ICO adalah 1000 XRR untuk 0.1ETH atau 0,01 BTC.

TokenSale XchangeRate.io, akan mulai menjual token yang menerbitkan token XchangeRate (XRR) dengan Ethereum Blockchain. Token ERC 20 XchangeRate dikeluarkan oleh kontrak pintar pada akhir penjualan token (Mei 2018).



Token XRR akan selalu menjaga keterlibatan masyarakat. Saat ini, rencana dan interaksi masa depan dibahas dan diimplementasikan melalui proses yang komprehensif. Alasannya adalah untuk menyelaraskan target dengan tren pasar saat ini dan untuk memenuhi kebutuhan seluruh spektrum pasar (jika berlaku) untuk kepentingan masyarakat. informasi selengkap nya Silakan kunjungi link di bawah ini .

Web Twitter Facebook Blog Telegram Reddit ★ 

0x4F63e42D058526eD0ED4D3430e20dDB0A7143955


Click to comment