COSS.IO TOKEN SWAP

advertise here
                                                          TENTANG ARTIAN COSS
COSS adalah singkatan dari Crypto-One-Stop-Solution dan merupakan platform yang merangkul semua fitur ekosistem digital, dan ditujukan untuk meningkatkan adopsi kripto. Platform COSS menyatukan semua aspek transaksional yang biasanya dikelola dengan menggunakan uang FIAT, dan menawarkan beberapa layanan terkait kriptokokus di satu tempat: mis. Pembayaran gateway / POS, pertukaran, daftar pedagang, peringkat pasar, pasar, e-wallet, berbagai fasilitas koin dan platform mobile.
    COSS bertujuan untuk menciptakap ekosistem yang mudah digunakan yang cocok untuk pengguna/adopsi dan non-teknis massal, yang menggabungkan layanan kripto dan mata uang fiat, yang tersedia untuk pelanggan dengan satu akun terdaftar di satu tempat.

Fitur COSS :
1.MERCHANT POS : Anda bisa menerima pembayaran melalui cryptocurrency di toko anda

2.PAYMENT GATEWAY : Dengan memasukkan ke skrip integrasi kami, Anda dapat mulai menerima kripto di situs e-commerce Anda seketika.

3.TRANSPARENCY : Semua transaksi yang dimulai pada platform COSS telah disimpan dan dapat diverifikasi pada Ethereum Blockchain.

4.INSTANT CONVERSION : Pertukaran antara BTC, VRS, ETH dan EUR, USD, SGD seketika. Menetapkan pasar sendiri atau membatasi pesanan dalam trading.

5.STATE OF THE ART SECURITY : COSS dirancang sebagai aplikasi mutakhir dengan fitur keamanan canggih seperti enkripsi 2FA dan end-to-end.

6.INTEGRATED CASH FLOW : Transfer dana Anda dari platform merchant ke dompet dan bursa, semuanya di satu tempat.

COSS Token Swap (ICO)
Token COSS akan tersedia untuk pertukaran selama kampanye Token Swap (ICO) yang akan berlangsung pada bulan Agustus 2017. Selama Token Swap (ICO), total 200 juta token COSS akan dilepaskan, dan akan dapat ditukarkan pada tingkat : 1 ETH = * Token COSS.
 Rincian Penjualan Token
Jadwal ICO: 8 Agustus – 6 September 2017

Total Pasokan Token: 200.000.000 COSS

ICO bonus: 25%

Harga Token: 600 COSS =1 ETH
Pembaca yang terhormat, jika Anda ingin berpartisipasi dalam ICO ini atau mendapatkan informasi lebih jelas, maka saya sarankan untuk mengunjungi lamanberikut:
 
 WEBSITE : https://coss.io/ico

  by:rima
my profil link bitcoin: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1039568 
 my ETH ADRES:0x4F63e42D058526eD0ED4D3430e20dDB0A7143955

Click to comment