Wireline

advertise here

Wireline - sebuah startup yang berbasis di New York dan didirikan oleh insinyur infrastruktur perangkat lunak veteran dengan penasihat Google, IBM, Amazon, dan Salesforce - mengembangkan platform ini dengan menggunakan teknologi dasar yang telah terbukti dan saat ini digunakan oleh bisnis di seluruh dunia.
 
Rangkaian solusi Wireline membuka potensi penuh dari layanan mikroservice. Aspek revolusioner dari produk ini adalah pasar Wireline, App Exchange, dimana komponen, komponen dan layanan profesional terbaik di kelasnya diperdagangkan di lingkungan tanpa gesekan.

Selain menyediakan jalan tanpa gesekan ke organisasi TI, Wireline akan mendemokratisasikan penggunaan teknologi baru yang kuat, mulai dari AI hingga Predictive Analytics ke Blockchain,dengan menyediakan User Interface bagi mereka di perusahaan modern.


EKOSISTEM WIRELINE
Terdiri dari:

.Ekonomi Token adalah Ekonomi berbasis token memiliki manfaat langsung bagi semua peserta di dalam ekosistem.

Agen & Peserta Agen dalam ekosistem akan menggunakan token dengan cara yang berbeda. Pada dasarnya, pelanggan akan menggunakan token untuk membayar penggunaan layanan, dan untuk pengembangnya (pengembangan khusus, dukungan, pelatihan, dll.) Pengembang menerima token sebagai kompensasi, namun juga akan menggunakan token untuk penggunaan layanan lainnya.

1.Pengembang Activity Token Utility nya ialah Pengembangan microservice, Custom pengembangan dan integrasi, Pembangunan infrastruktur Wireline danKewarganegaraan yang baik(kontribusi forum dan moderasi,perbaikan bug, artikel pendidikan, dll.)
2.Pembisnis Activity Token Utility nya ialah Microservices dan Pengembangan kustom.
3.Penyedia Platform Activity Token Utility nya ialah Layanan infrastruktur (hosting, menghitung waktu, database, API milik, dll.)
4.Wireline Inc. Activity Token Utility nya ialah sumber daya infrastruktur, Royalti aplikasi, Layanan Broker, Advokasi dan pengembangan platform.
5.Agen lainnya Activity Token Utility nya ialah diimplementasikan

Penjualan token Wireline akan menyediakan dana untuk benih
Platform Padahal, mengingat kesenjangan dana biasanya
Dialami oleh proyek pengembangan open source, itu
Mungkin tidak mungkin untuk menciptakan komunitas semacam itu tanpa
Inovasi penjualan token. Token akan dijual
Gunakan pada platform Wireline untuk membangun sebuah perkembangan
Dana yang akan digunakan untuk membangun ekosistem. Wireline
Developer Fund akan menyediakan sumber daya untuk ekspansi
Dari platform, seperti modul perangkat lunak penting
Untuk menanamkan pasar; Itu akan memberi peluang
Bagi pengembang untuk memonetisasi kelas yang ada dan yang baru
solusi.

Jadwal Peluncuran
Wireline Inc. akan melakukan penarikan tidak lebih dari 2,5% bukti yang beredar setiap tiga bulan dari WDF. Token akan dialokasikan oleh Wireline ke pengembang independen (dan peserta lainnya) yang mengerjakan bagian inti ekosistem.

nformasi lebih lanjut kunjungi situs :

MY ETHERWALLET ADDRESS : 0x4F63e42D058526eD0ED4D3430e20dDB0A7143955

Click to comment