Bravo- platform pembayaran seluler berbasis Blockchain

advertise here
Hui guys Mungkin anda sudah tahu Adanya  banyak kekhawatiran pasar yang beralasan tentang kurangnya privasi dan keamanan online dan seluler dalam dunia keuangan. Bahkan, sebuah penelitian baru-baru ini mengungkapkan bahwa 71% orang Amerika paling mengkhawatirkan privasi online ketika mereka mengakses data keuangan mereka. Kekurangan sistem perbankan tradisional ini dipatahkan dengan kehadiran cryptocurrency berbasis blockchain, yang memungkinkan orang untuk secara pribadi dan aman bertransaksi dengan mata uang yang mempertahankan nilai tanpa otoritas pusat yang mengendalikan pasokan dan sirkulasi. 

Namun demikian, teknologi ini masih memiliki kekurangan yaitu kualitas yang dibutuhkan untuk menarik konsumen massal serta mudah digunakan melalui perangkat mobile. Bravo BVO hadir dengan solusi untuk melakukan pembayaran lebih anonim, lebih murah, di seluruh dunia dan, yang paling penting, mempercepat waktu transaksi, memberi pengguna kontrol penuh atas transaksi.

Maka dari itu, Bravo hadir di jajaran teknologi baru di dunia crypto memecahkan paradigma adopsi blockchain yang lambat dengan antarmuka pengguna manusia-sentris yang terbukti pada infrastruktur blockchain yang kuat.
Apa itu Bravo? 
Bravo adalah perangkat lunak yang sudah ada sejak 2015. Pertama, dibuat di pasar mata uang tetap AS, tetapi perusahaan memutuskan untuk meluncurkan tokennya sendiri dan, pada tahun 2019, pembaruan perangkat lunak baru akan tersedia untuk teknologi blockchain. , dan mereka akan bekerja di platform perusahaan sendiri.

Bagaimana cara kerja aplikasi Bravo Blockchain? 
Bravo dapat digunakan oleh industri rollover, untuk pembayaran P2P dan bahkan untuk pedagang yang menggunakan transaksi mikro atau untuk penyelesaian utang. Ada banyak pilihan.

Menurut situs web perusahaan, perangkat lunak ini sangat user-friendly dan cepat, dan murah, karena Anda hanya membayar 2% untuk setiap penggunaan. Rencanakan platform untuk mengembangkan pasar platform menggunakan komunitas yang ada.Dengan demikian, perusahaan bermaksud untuk menciptakan komunitas yang stabil di samping apa yang dibangun selama tiga tahun ini di mana Bravo bekerja dan membantu kliennya untuk mentransfer uang ke seluruh dunia.

Tonton Langsung Video Bravo Blockchain Di bawah ini ,
EKOSISTEM BRAVO
Ekosistem BRAVO terdiri dari interaksi antara BVO dan fiat pada aplikasi yang sama ketika bertransaksi melalui blockchain asli kita. BVO dapat digunakan untuk memberi tip atau membayar siapa pun dengan cryptocurrency. Pada saatnya nanti, BRAVO akan menawarkan seperangkat alat lengkap untuk berbagai industri dan juga akan memungkinkan bagi altcoin dengan biaya yang dibayarkan di BVO (dan insentif ini dengan membuat biaya untuk orang lain sedikit lebih tinggi).

Mengapa mereka membutuhkan Blockchain dan token mereka, ? Tokenisasi sistem dan pengenalan blockchain akan memungkinkan Anda untuk menyelesaikan semua masalah yang terkait dengan struktur fiat, seperti kekuasaan atas dana pihak ketiga, penipuan, dan sebagainya. Selain memecahkan masalah instrumen fiat, BRAVO juga akan menyelesaikan sejumlah masalah yang ada dalam pembayaran crypto. Meskipun pembayaran dalam cryptocurrency berhasil, masih ada ketidaknyamanan menggunakan mereka, yang niscaya menghambat pengenalan mereka ke dalam kehidupan sehari-hari. Penggunaan sistem kunci yang sulit bagi "manusia biasa di jalan", pencucian uang dalam jumlah besar, skema penipuan phishing biasa dan tidak hanya melalui antarmuka web. Bravo akan bekerja melalui aplikasi mobile untuk smartphone Anda, akan memiliki prosedur KYC sederhana (tahu klien Anda) yang akan menghindari pencucian uang, aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mentransfer dana dalam beberapa PDAM, dan juga akan memiliki sistem tertutup seperti MAC atau Linux, yang akan mencegah peretasan dan penipuan.

Apa itu token BRAVO (BVO)? 

BVO menyediakan kemampuan untuk memberi tip atau membayar dan dibayar dengan cryptocurrency dengan cara yang sederhana dan anonim. Token BRAVO didefinisikan dan terdaftar dengan singkatan pasar: 'BVO'. BVO adalah token digital yang dapat dibagi dengan 8 desimal. 

Detail Bravo ICO:
Penjualan token Bravo yang akan datang belum diindikasikan, tetapi sudah dipublikasikan bahwa perusahaan memiliki 1.000.000.000 penjual BOV. Dana tersebut sebagian besar akan digunakan dalam pengembangan perangkat lunak (45%), pemasaran (20%), cadangan (20%), biaya operasional (9%), biaya pengadilan (3%) dan topik-topik lain yang lebih kecil (3%).

Setiap token BVO akan dikenakan biaya $ 0,10 dan Anda harus membersihkan dengan menggunakan prosedur Know Your Customer dan Money Laundering sebelum berinvestasi. Sangat penting untuk dicatat bahwa meskipun perusahaan berbasis di Amerika Serikat, warga AS tidak dapat berpartisipasi dalam penjualan karena undang-undang saat ini. Warga dari Kanada, Singapura dan Cina juga dilarang di ICO. kunjungi langsung di Website Bravo : https://bvo.trybravo.com/

Tim dan mitra Bravo

Kepemimpinan tim Bravo dipimpin oleh Maria Del Sarmen Luna (co-founder dan CEO) dan Dr. Hector Rodriguez-Luna (co-founder dan chief operating officer). Anggota penting lainnya dari tim adalah Elmer Morales (CTO), Steven Cornejo (Manajer Produk) dan Vitaly Marusenko (Manajer Komunitas).Anggota kunci lainnya termasuk Paul Nguyen (arsitek blocker utama), Tanmei Shahane (programmer unit utama), Robert Lunny (CFO) dan Adam Swanton (direktur strategi klien).Mitra Bravo adalah Techcrunch Macworld, Observer, ABC, dan majalah bisnis Phoenix.

Ini menyimpulkan bagian pertama tinjauan saya tentang proyek BRAVO. Produk ini sangat menarik dan saya ingin menceritakannya sedetail mungkin, jadi saya akan menulis beberapa artikel ulasan. Di bagian-bagian berikut, mari kita bicara tentang tim yang menciptakan BRAVO, berbicara tentang token yang akan digunakan di dalam aplikasi dan bagaimana cara kerjanya, mari kita lihat rincian ICO dan rencana pengembangan proyek.Anda bisa kunjungi link di bawah ini :


0x4F63e42D058526eD0ED4D3430e20dDB0A7143955



Click to comment