WORLDOPOLY Game Multi-Player Real-Time yang Menerepan sistem blockchain

advertise here
Tentang WORLDOPOLY
Worldopoly adalah teknik real-time multi-player yang mengimplementasikan blockchain dan memperkenalkan kebenaran ke gedung simulasi internasional. Rekreasi ini memberikan insentif keuangan serta gameplay yang mendebarkan melewati aplikasi cryptocurrency WPT itu sendiri.

Worldopoly adalah proyek permainan inovasi yang dikombinasikan dengan teknologi AR, Geopositioning, dan Blockchain. Worldopoly akan memberikan pengalaman baru dalam permainan game dan akan lebih nyata jika dibandingkan dengan game realitas lainnya. Sementara video game video lainnya berbicara tentang AR alias gedung global, alias blockchain alias. Worldopoly sengaja mengintegrasikan semua teknologi menjadi satu. Setiap fungsi yang telah dilaksanakan memiliki keunikan tersendiri. Dengan pengalaman game AR yang nyata, Blockchain memberikan tingkat keamanan yang tinggi dan juga geopositioning untuk mengangkat kota global di perangkat Anda.

Keuntungan video game video WorldMogy dari game lain:
Video game WorldMogy memiliki UK AR (peningkatan realitas), blockchain dan Geopovery Worldopoly. Platform ini memberikan permainan khusus yang meningkatkan game seluler, dan menghilangkan keterbatasan terbaru. Sementara berbagai video game berbicara tentang AR, Blockchain, atau game. Di sini, semuanya terintegrasi ke dalam satu teknologi, yang dianggap sebagai salah satu permainan. Setiap orang menyadari posisi memiliki tujuan tersendiri. Berkat AR, rekreasi mengambil area dalam kehidupan nyata, Blockchain memberikan rentang keamanan yang lebih tinggi, dan Geopovery membawa kota-kota berkeliling internasional pada perangkat Anda. Jadi, gamer dapat benar-benar "melihat" setiap gerakannya. Katakanlah satu konsumen membeli jalan, bangunan, dan orang lain akan melihatnya dan melihat iklan di dalam aplikasi dan pemilik bangunan ini sendiri menempatkan iklan dan menyajikan pembelanja akan melihat.


Tujuan Worldplay 
Tujuan utama Worldplay adalah memberikan para pemain platform untuk membangun, memiliki dan memperdagangkan properti, semua disimpan dengan aman di blockchain. Penggunaan inovatif cryptocurrency itu sendiri, WPT sebagai dasar dari simulasi ekonomi memberikan permainan lapisan realisme yang tidak pernah dilihat sebelumnya, karena orang dapat menghasilkan uang nyata ketika bermain. Penambahan AR memungkinkan untuk benar-benar melihat kerajaan Anda tumbuh di depan mata Anda. 

Bagaimana itu bekerja

Menggabungkan AR, Blockchain / DAG, dan Geopositioning Worldopoly memberikan pengalaman bermain yang unik yang meningkatkan game mobile dari keterbatasannya saat ini. Sementara game lain fokus pada AR atau bangunan dunia, Blockchain / DAG atau gameplay. Worldopoly sengaja memadukan semua teknologi menjadi satu, di mana setiap fitur yang diimplementasikan memiliki tujuan yang unik.
  • AR: game dalam kehidupan nyata. Pemain dapat membeli jalan nyata di kota nyata
  • Blockchain / DAG: menyediakan tingkat keamanan tingkat lanjut
  • Geopositioning: membawa kota-kota di dunia ke perangkat
Tapi ada fitur lain untuk dipertimbangkan dan saya pikir akan menjadi dasar dari permainan: pengenalan WPT. Game ini akan menawarkan pengenalan bebas risiko terhadap cryptocurrency dengan kemungkinan untuk menukar setiap item dalam game untuk WPT. Pemain dapat memperoleh cryptocurrency tanpa menginvestasikan uang asli. Ini adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan pemain ke dunia cryptocurrency tanpa risiko keuangan.

Tentang token Worldplay :
Token WPT akan bertindak karena unit akuntansi yang digunakan untuk mewakili stabilitas maya di dalam merek dagang proyek. Token akuntansi dapat didukung dalam database yang terutama didirikan pada teknologi blockchain, memilih karena fondasi sistem keuangan proyek, karena akan menjamin transparansi semua operasi di dalam rekreasi dan menawarkan gamer dengan tingkat keamanan lebih lanjut.

Worldopoly menunjuk sebuah varietas Token ERC 20 bernama WPT. Bergabunglah dengan ICO dan dapatkan Bonus selama periode ICO ini. Perangkat lunak bonus dapat di tangan sedangkan ICO. Yang memperkenalkan peserta bonus NULL bonus: token lebih lanjut dan manfaat dalam game.
Teknik rujukan juga dapat diberikan di dalam bagian ICO. Pengguna, mengundang investor berbeda dengan hyperlink referensi pribadi mendapat bonus.
Token Name: WPT 
Token Supplay: 200.000.000 
150.000.000 Tersedia untuk dijual 
20.000.000 Akan di tangan pada pra penjualan dengan biaya rendah sebanyak 35% 
Biaya per Worldopoly Token (WPT) adalah 0,12 $ 
ERC Standar 20 Token (Etereum) 
Pendapatan kotor pribadi akan mendekati pada 30 Maret 2018. 
Bergabunglah dengan pendapatan kotor pribadi di situs web: https://worldopoly.io dan nikmati bonus luar biasa. Presales dimulai pada 26 April 2018 dan berakhir pada 17 Mei 2018 dengan semua bonus. Jumlah minimal investasi untuk pendapatan kotor presale dan pendapatan kotor absolut adalah 0,01ETH = 0,001BTC

ROAD MAP
proyek ini juga mempunyai tim yang sangat berpengalaman di antaranya

informasi selengkapnya silaka kunjungi link di bawah ini :


Click to comment