UMBERLA COIN

advertise here
                                                

                                                  TENTANG pembahasan UMBERELA

 kali ini saya akan membahas sedikit tentang apa itu project Umbrella Coin For When Life Happens, kalo dilihat dari namanya aja udh pasti tau kan apa itu Umbrela Coin ?? kalo belom tau coba terjemahkan sendiri :v

Umbrella Coin diluncurkan oleh sebuah perusahaan asuransi di seluruh dunia menjadi kaya sambil memberikan layanan sesedikit mungkin secara fundamental salah. Karena premi naik untuk pemegang polis Property / Casualty (P / C) dan Life / Health (L / H) - tetap dipinjamkan untuk membayar biaya tersembunyi seperti deductible, co-insurance, dan co-pays. Di Amerika Serikat, sangat lazim untuk menghindari penggunaan asuransi L / H, seperti mengunjungi dokter, karena biaya tersembunyi ini, sementara orang secara aktif menghindari pengajuan klaim P / C untuk menghindari kenaikan tarif.

Umbrella Coin sendiri melihat ini sebagai kesempatan untuk memberikan kesempatan kepada individu kelas menengah dan keluarga yang berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan. UMC mengembangkan cara inovatif untuk membantu meringankan pikiran sehingga kita bisa menikmati saat-saat bahagia, dan juga tragedi ...
GRAFIK
Tiga langkah sederhana cara membangun kekayaan dari nol ini bisa menjadi panduan awal untuk memulainya.Acapkali, jika berbicara tentang cara membangun kekayaan dari nol, merupakan salah satu topik yang memicu pro dan kontra. Seringkali, orang terjebak dalam skema “cepat kaya” dan mendorong orang untuk melakukan transaksi yang tidak dipertimbangkan dengan cermat.

Perusahaan asuransi tradisional mengambil uang dari premi dan segera menginvestasikannya, pada dasarnya membangun kekayaan dengan mengorbankan Anda, pemegang polis. UMC memungkinkan Anda memiliki saham di jaringan yang mengambang dan melihat kekayaan Anda tumbuh dengan itu.

Hal ini memberi hak kepada mereka untuk setidaknya mendapatkan uang mereka kembali jika mereka tidak menggunakan paket tersebut. namun, jika mereka ingin mengajukan pembayaran, akan diadakan pemungutan suara oleh komunitas pemegang polis lainnya. Pemegang polis lalu akan memutuskan apakah pembayaran harus disetujui dan berapa jumlahnya.

UMC dijadwalkan akan didistribusikan ICO dimulai tanggal 20 Agustus 2017 12:00 UTC dan berakhir tanggal 20 September 2017 12:00 UTC (hanya satu bulan saja). Penerbitan token UMC yaitu, 100,000,000 token dengan nilai tukar 600 UMC = 1 ETH. Ada bonus pada dua hari pertama, peserta akan mendapatkan 20% bonus token. Bounty: 1,200,000 Token (1.2% dari total jumlah token) denga aturan distribusi token:
Pembagian distribusi token.
  
.68.8% (68 juta token) akan tersedia untuk peserta. 

.20% (20 juta token) akan digunakan untuk membangun float pool awal. 

.10% (10 juta token) akan didistribusikan antar anggota tim.

Untuk peserta yang ingin melakukan pembelian dan pada saat pendistribusian , token umc melakukan kerja sama dengan smartcontract Ethereum , karena UMC mensupport ERC20 , jadi pada saat pendistribusian akan di kirim melalui wallet ethereum yang support ERC20

Click to comment