QUIFAS pertukaran cryptocurrency yang sangat aman

advertise here
huy guys . selamat malam Disini saya kan membahas tentang proyek dan tata kerjanya begitu luar biasa yaitu Quifas .Quifas merupakan pertukaran cryptocurrency yang sangat aman dan ultra cepat
QUIFAS telah memutuskan untuk memecahkan masalah pertukaran kriptografi dengan menciptakan pertukaran kriptocurrency lainnya, yang aman, transparan dan memberikan layanan pelanggan yang sangat baik. Mengatasi masalah yang dihadapi oleh pertukaran kriptocurrency hari ini, ia telah mencoba menghadirkan platform yang andal, menawarkan layanan yang tidak dapat diberikan oleh pertukaran saat ini. Dan, beberapa fitur dari pertukaran kriptocurrency terbaru ini disebutkan di bawah ini.
1-Layanan layanan pelanggan yang luar biasa pada platform bagi pengguna untuk menyelesaikan semua masalah mereka
2-Likuiditas yang besar bagi para pedagang dan investor
3-Perbaikan Keamanan dan Peningkatan Akun Segera
4-Penarikan tak terbatas dan infrastruktur terukur
5-Dukungan Cross-platform dan Fast Match Trading engine di platform
6-Bagian API Support and News pada platform untuk para pedagang dan investor
QUIFAS akan menjadi platform kepercayaan dan keandalan yang menawarkan kepada pelanggan apa yang mereka inginkan untuk diperdagangkan dalam kripto. Mereka telah bermitra dengan para pemimpin industri dalam proyek tersebut. Mereka menawarkan 0,1% TRADING Fee pada platform untuk pemegang Token non-QFS. Perdagangan nol untuk pemegang token QFS adalah untuk seumur hidup.

QUIFAS adalah pertukaran kriptocurrency aman inovatif yang dibangun untuk masyarakat. Quifas juga disebut layanan pelanggan yang mudah digunakan, sangat terukur, sangat cepat dan kencang. Quifas juga peduli dengan keamanan penggunanya dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk melindungi dana mereka. Pakar kami akan memantau sistem, membasmi, dan mencegah hacks di bursa kami.

Untuk meningkatkan kenyamanan, Platform Quifas akan membuat aplikasi seluler untuk perangkat iOS dan Android. Mereka akan mengizinkan pedagang kriptocurrency untuk mendapatkan keuntungan terlepas dari lokasinya.

Misi Quifas adalah mengizinkan siapapun, dari belahan dunia manapun untuk melakukan kriptoasset aman hanya dengan beberapa klik. Platform Quifas ini akan menghilangkan kuota solusi yang ada dan membawa solusi inovatifnya ke pasar. Ini akan memungkinkan dia untuk mengambil tempatnya di antara pemimpin pasar dan beralih dari kompetisi.

ICO dan Tim

Tim Quifas terdiri dari para ahli yang bertujuan untuk memungkinkan orang dari dunia bertukar dan mengerjakan kripto mereka tanpa kesulitan. Quifas membawa solusi inovatifnya 24/7 ke pasar. Ini akan memungkinkannya untuk tetap berada di depan pesaing pasarnya. Quifas memberi tolok ukur yang dapat dipertukarkan pengguna yang disebut token QFS. QFS singkatan dari Quifas. Ini juga menciptakan penjualan token untuk pemegang token saja. Ini mendukung platform ETH. Modal lunaknya adalah 3.000.000 USD dan modal kerasnya adalah 35.000.000. Total persediaan token oleh perusahaan adalah 200.000.000 dan harga dasar 1 token adalah 0,40 USD. Aplikasi ini hanya menggunakan metode pembayaran BTC dan ETH. Satu pengguna dapat menyumbang setidaknya 0,1 ET. Pemegang token dapat menikmati keuntungan seperti biaya perdagangan nol,

Quifas mendistribusikan persentase tertentu dari dana yang dimilikinya di antara bagian yang berbeda. 40% dana untuk pengembangan platform Quifas, 30% dana untuk Pemasaran, PR dan Branding, 20% dana untuk dana likuiditas dan 10% dana untuk proses hukum dll.

Putusan terakhir

Quifas membawa solusi inovatifnya 24/7 ke pasar. Ini akan memungkinkannya untuk tetap berada di depan pesaing pasarnya. Hal ini memungkinkan penggunanya untuk melindungi kripto mereka dengan Quifas. Menurut kebutuhan pasar saat ini, platform ini sangat maju dan ditingkatkan. Dengan ketersediaan kerja 24/7 yang paling menakjubkan dan berbeda yang menarik banyak pengguna dari berbagai belahan dunia. Salah satu fitur fasilitas multibahasa akan memungkinkan pengguna untuk mengambil bagian dari budaya dan latar belakang yang berbeda. Jangan berhenti mengeksplorasi lebih banyak tentang Quifas karena ada banyak kesempatan yang datang bersamaan dengannya. Ini pasti akan meningkatkan peluang Anda untuk memiliki masa depan yang cerah & sejahtera.

informasi selengkapnya silakan kunjungi link di bawah ini :



Click to comment