Rubius perusahaan perangkat lunak menggunakan teknologi blockchain

advertise here
Ulasan Rubius Dari pembelian, penjualan, atau pengiriman, Rubius menawarkan ekosistem pembayaran kripto lengkap. Solusi end-to-end dimulai dengan pertukaran Rubiex. Di sana, pengguna dapat membeli dan memperdagangkan cryptocurrency dalam lingkungan yang intuitif. Pertukaran ini memanfaatkan biaya sangat rendah untuk menawarkan nilai yang lebih besar daripada pesaingnya.

Apa itu Rubius ?

Rubius adalah perusahaan perangkat lunak blockchain. Tujuan kami adalah untuk menciptakan produk dan layanan yang menggunakan teknologi blockchain dan aplikasi yang terdesentralisasi.
Tujuan kami adalah membuat cryptocurrency dan teknologi blockchain lebih mudah diakses dan tersebar di mana-mana. Saat ini, fokus utama kami adalah pengembangan Aryl, yang merupakan aplikasi crypto-wallet dan pembayaran yang intuitif. Bersamaan dengan Aryl, kami juga akan mengembangkan platform pertukaran-kripto kami yang disebut Rubiex

Fitur utama dari Rubius
Perangkat lunak Rubius akan dirancang untuk konsumen. Ini akan terus diperbarui tanpa mengganggu proses kerja. Ini mungkin termasuk produk rebranding di daerah tertentu untuk distribusi layanan proyek secara massal. Tujuan dari Rubius adalah untuk menyediakan dunia dengan akses ke layanan perbankan, serta layanan keuangan melalui produk perangkat lunak Rubius. Semua produk platform akan tersedia dengan sumber terbuka. Produk disesuaikan dengan baik untuk aplikasi terdesentralisasi yang berjalan di blockchain.


Keuntungan Rubius
Proyek Rubius dibuat oleh perusahaan Rubius Inc., yang menjalankan perangkat lunak menggunakan teknologi blockchain. Perusahaan tersebut berlokasi di Florida, Amerika Serikat. Kegiatan perusahaan difokuskan pada pengembangan produk, layanan, dan solusi cryptocurrency yang membantu merangsang perkembangan ekonomi aset digital.

Rubius akan mulai bekerja sebagai penyedia perangkat lunak, dengan pembentukan bank baru kelas dunia, menawarkan layanan keuangan untuk penggunaan massal melalui perangkat lunak proyek.

Produk utama dari platform adalah pengembangan aplikasi tingkat baru - Aryl, yang memungkinkan meminimalkan volatilitas di pasar cryptocurrency dan melindungi dana pengguna dari kehilangan nilai yang cepat. Mengaktifkan perlindungan terhadap volatilitas, uang akan secara otomatis ditukarkan untuk cryptocurrency yang dipilih atau diubah menjadi fiat, tergantung pada parameter yang ditetapkan. Aryl artificial intelligence bertindak sesuai dengan algoritma yang diberikan.

Aryl menawarkan persyaratan yang menguntungkan bagi para pedagang untuk melakukan operasi perdagangan. Biaya satu transaksi adalah 1% dari jumlah, yang merupakan penawaran kompetitif dibandingkan dengan platform lain.

Perhitungan pada platform dilakukan menggunakan kontrak pintar, mengurangi biaya transaksi dan meningkatkan laba dari seorang pedagang. Kontrak cerdas memungkinkan dilakukannya transaksi di Aryl dalam hitungan detik menggunakan tanda tangan digital.

Rubius cryptocurrency
Token RUBY digunakan untuk melakukan perhitungan dalam proyek. Mereka diimplementasikan atas dasar Ethereum menurut standar ERC-20. 210 juta RUBY dialokasikan untuk dijual, yaitu 70% dari total volume cryptocurrency. Sekarang proyek ini berada di tahap crowdsale hingga September, 25. Investor memiliki kesempatan unik untuk membeli cryptocurrency dengan bonus 18% saat membeli token hingga September, 18. Anda bisa mendapatkan 7 000 RUBY untuk 1 ETH. Jumlah transaksi minimum adalah 0,05 ETH. Softcap proyek adalah 2.500 ETH, dan itu sudah tercapai. The hardcap adalah 19.500 ETH

Alokasi Token
Total pasokan token RUBY adalah seratus juta (100.000.000 RUBY), dimana 80% akan dialokasikan untuk ICO. Dengan porsi yang tersisa, mereka telah mengalokasikan 5% untuk program hadiah, 10% untuk tim pendiri mereka, dan 5% akan disimpan sebagai cadangan baik untuk penawaran kemitraan atau daftar pertukaran.
.
Informasi Ico
Mulai: 15 Mei 2018 (14.00 EST) 
Berakhir: 5 Juni 2018 (2pm EST) 
Mata uang yang dapat diterima: ETH, USD 
Jumlah token dijual: 80.000.000 RUBY (80%)
tim
PENASIHAT
Kesimpulan
Rubius adalah startup yang dirancang dengan baik oleh tim teknis setelah penelitian menyeluruh tentang kekurangan layanan pertukaran di bidang keuangan. Dengan tujuan menyediakan keamanan finansial dan kemudahan bagi semua orang di seluruh dunia, pasti akan melihat kesuksesan besar dalam waktu dekat.

INFORMASI SELENGKAPNYA
◼️  WEBSITE  ◼️  WHITEPAPER  ◼️  ANN THREAD  ◼️  TWITTER  ◼️  TELEGRAM  ◼️  
◼️  MEDIUM  ◼️  FACEBOOK  ◼️  YOUTUBE 

Click to comment