OTPPAY platform pembayaran kripto yang unik

advertise here
Hello para Bloger ketemu lagi dengan saya . disini saya akan membahas tentang proyek yang sangat menjanjikan yaitu OTPPAY ,
Apa itu Otppay dan apa misinya .
OTPPAY adalah "platform token token untuk pembayaran", dompet bertenaga blockchain (Buy | Sell | Exchange & pay). OTPPAY akan menjadi platform terbesar di dunia di mana semua aset kripto utama dapat dibeli, diperdagangkan dan bahkan melakukan pembayaran kepada para pedagang dengan biaya rendah langsung atau berbasis escrow. Cat kripto untuk konversi fiat oleh pedagang dijembatani.

OTPPAY Merupakan platform pembayaran unik, yang akan membuka jalan untuk menggunakan kripto kunci favorit mereka untuk membayar pedagang / pedagang secara instan. Kami menyediakan vendor dengan keamanan dan kenyamanan untuk menerima temuan dalam mata uang mata uang

Misi OTPPAY
Perusahaan mengklaim bahwa platform yang mereka ciptakan adalah platform pembayaran kripto yang unik dengan cara yang memberi kesempatan kepada pengguna untuk menggunakan berbagai jenis kriptografi dan juga uang palsu untuk membayar layanan produk dan layanan merchant di seluruh dunia. Semua proses transaksi dilakukan dengan aman dan nyaman. Apalagi, dikatakan juga bahwa sistem ini melindungi aset nasabah dari volatilitas pasar. Dengan menggabungkan standar keamanan konvensional dari uang fiat dan teknologi blockchain terbaru, OTPPAY mencoba membantu pengguna dalam perdagangan global dan transaksi bisnis. Selain teknologi blockchain, platform ini juga menggunakan teknologi lain seperti API, AI, dan antarmuka eKYC lintas batas.


Otppay akan menjadi cara yang paling disukai untuk membeli dan menjual kriptocurrency atau aset digital yang didukung oleh Artificial Intelligence & amp; Pembelajaran mesin.
Kirim & amp; Menerima: Kriptocurrency atau aset kripto seketika. Otppay berencana menawarkan biaya transaksional yang sangat rendah di antara para pemain kripto utama di seluruh dunia.
Pertukaran: Pertukaran aset kripto / kripto Anda, tepat pada waktunya dari satu dompet sampai yang lain seketika. AI & amp; Permintaan pertukaran bertenaga ML memungkinkan pencocokan silang sesuai permintaan dan cukup tukar permintaan dengan menawarkan nilai tukar industri terendah.
Pembayaran Pedagang: Pedagang akan diberi kode identifikasi unik yang disematkan dengan kode QR sehingga pengguna dapat langsung mentransfer pembayaran hanya dengan memindai QR, mesin tukar Cerdas Cerdas kami akan segera menyelesaikan pedagang dengan mata uang langsung. Melalui NFC berbasis Tap to Pay, kami menawarkan yang terbaik di sistem pembayaran tanpa kontak kelas.

STRUKTUR ICO ANDA BISA LIHAT GAMBAR DI BAWAH INI :



OTPPAY Personal Sales - Kesempatan Terbaik untuk Mendapatkan Beberapa Token OTPP
Tim OTPPAY memutuskan untuk melakukan penjualan pribadi sebelum memasuki periode Pre-ICO dan ICO mereka. Misi penjualan swasta adalah menawarkan pengembalian investasi tertinggi kepada pendukung awal mereka, karena 1 ET akan menjamin lebih dari 50.000 token OTP. Jika Anda tertarik untuk menjadi bagian dari penjualan pribadi - Anda dapat melihat situs web mereka. Selain itu, OTPPAY baru saja meluncurkan penawaran Bounty mereka. Ada tiga periode lagi saat Anda bisa membeli token OTP
Periode Pra-ICO - antara 5 Maret dan 3 April. Untuk 1 investasi ETH Anda akan mendapatkan 16.000 OTP token dan 20% bonus.
Tahap pertama ICO - antara 4 April dan 3 Mei. Untuk 1 investasi ETH Anda akan menerima 8.000 token OTP dan bonus 15%.
Tahap akhir ICO - antara 4 Mei dan 2 Juni. Untuk 1 investasi ETH Anda akan menerima bonus 10% dalam token OTP.

Peta jalan dan kemajuan OTPPAY

Anda juga bisa lihat road map OTPPAY
Otppay Juga Mempunyai tim yang sangat Hebat 

Fungsi OTPPAY.
OTPPAY hadir dengan berbagai fitur dan kegunaan. Adapun fitur dan kegunaannya adalah sebagai berikut:
1. Jual Beli, Otppay akan menjadi cara yang paling populer di dunia untuk membeli dan menjual kriptocurrency atau aset digital yang didukung oleh Artificial Intelligence and Machine Learning Engines.
2. Mengirim dan menerima, Mengirim dan menerima kripto mata uang atau aset kripto dengan cepat.
3. Pertukaran, tukar aset kripto atau mata uang kripto Anda tepat waktu dari satu dompet ke dompet lainnya dengan cepat.
4. Kartu Debit OTPPAY, tujuan utama OTPPAY untuk mengganti atau menjembatani sistem perbankan tradisional Anda dengan OTPPAY Crypto Bank dengan pembayaran, transfer, pertukaran valuta, dan opsi pemberian pinjaman yang didukung oleh blockchain.
5. Analisis perkiraan database kripto dan negatif, sistem pemantauan kecurangan 24 jam dengan fasilitasi audit terbuka memberikan keamanan dan transparansi ekstra . itu saja Sekian darisaya  untuk informasi Lebih Lengkap Anda bisa kunjungi Link Yang ada di bawah ini :



BY : Rima Valen

Click to comment