Buzzshow salah satu situs jejaring sosial video pertama yang berbasis teknologi blockchain

advertise here
Video telah menjadi andalan hiburan. Maraknya platform video seperti YouTube dan Vimeo telah meningkatkan permintaan akan video secara eksponensial di negara maju dan semakin banyak di seluruh dunia. Karena industri bernilai miliaran dolar ini dikelola oleh perusahaan nirlaba yang besar, tidak mengherankan jika mereka memperoleh keuntungan yang meningkat berkat konten berharga yang diciptakan oleh pikiran kreatif yang kurang dibayar atau bahkan tidak terbayar. Bagi pengguna lain, seperti pemirsa dan kurator, itu bahkan lebih buruk lagi. Kegiatan sosial, ulasan, rekomendasi untuk konten hebat atau konten yang sangat berharga tidak mendapat kompensasi atau pada saat itu bahkan disensor. Beberapa perusahaan seperti Facebook dan Twitter sama sekali tidak memiliki formula bagi hasil, meski menghasilkan miliaran dolar dari pendapatan iklan. Di sisi lain, kesenjangan harga dengan layanan video online berbayar tidak perlu dilipat, seperti membayar
konten tanpa iklan hanya dimungkinkan pada media berbasis langganan atau bayar per tayang. Buzzshow menawarkan pendekatan desentralisasi segar ke pasar video online yang akan mengembalikan kekuatan ke tangan pencipta, kurator, dan konsumen yang menjadi dasar pasar. Berdasarkan sistem buku yang terdesentralisasi, agar komunitas pembuat konten, kurator dan konsumen dapat memutuskan di antara mereka sendiri nilai apa yang sesuai untuk layanan masing-masing, tanpa pihak pusat yang berdiri untuk mengambil sebagian besar keuntungan. Ini berarti kesempatan bagi semua pengguna mendapatkan imbalan ekonomis setiap kali mereka mendaftar, melihat, mengunggah, merekomendasikan atau berbagi video.

apa itu buzzshow

Buzzshow adalah platform video baru yang diciptakan sebagai media sosial para pencipta video,penonton video dan masyarakat secara umum yang ingin mendapatkan hiburan, tapi Buzzshow berbeda dengan media hiburan yang sudah ada seperti youtube dan facebook, selain penyedia konten video Buzzshow juga memberikan reward terhadap video yang diciptakan, sehingga setiap video yang mereka ciptakan tidak menyita waktu saja namun juga akan memberikan penghasilan kepada setiap pencipta video, layanan ini dioperasikan oleh orang-orang yang menciptakan dan menggunakannya, berpotensi menjadi situs video nomor satu secara global.

Banyak yang beranggapan youtube adalah situs web yang informatif tapi bagi saya buzzshow lebih inovatif , BuzzShow akan memberi penggunanya kendali penuh dan kepemilikan konten mereka, termasuk kriteria distribusi, monetisasi dan seleksi, sementara hanya menonaktifkan konten yang terbukti ilegal. buzzshow lebih memntingkan kebebasan berbicara dan penyensoran

Buzzshow selain media sosial pertama yang berteknologi blockchain juga platform terdesentralisasi untuk masa depan, layanan mereka menempatkan minat pembuat konten, kurator dan pemirsa terlebih dahulu, mereka juga memberi insentif untuk membuat, berbagi, dan melihat video di BuzzShow. Anggota platform tidak hanya mendapatkan sebagai pencipta konten, namun juga memperoleh penghasilan saat mereka berbagi video dan saat mereka melihat video. Ini adalah jaringan video sosial pertama yang dikembangkan sepenuhnya yang memungkinkan setiap orang terlibat untuk berkontribusi dan menghasilkan uang di platform.

Fitur Dari BuzzShow
Pengguna di platform akan mendapatkan uang saat mengunggah video pertama mereka di platform. Ini adalah cara yang sangat sederhana untuk mendapatkan Goldies bahkan sebelum permintaan di situs berkembang. Mereka juga bisa mendapatkan setiap rujukan yang dikonfirmasi di situs ini. Begitu pengguna mendaftar berdasarkan rujukan mereka, mereka juga mendapatkan beberapa Goldies.

Fitur lainnya adalah kemampuan untuk membuat saluran dan mengupload video secara gratis. Tidak ada pilihan berbayar yang menawarkan pencipta konten peluang modal yang lebih besar. Semua orang mulai dengan harga yang sama, dan itu benar-benar gratis untuk semua orang. Hal ini membuat perusahaan enggan membayar perawatan istimewa di panggung. Mereka akan mendukung pembuat konten favorit mereka dengan mengirimkan Goldies. Goldies ini tidak akan dikenai biaya transaksi yang keterlaluan seperti Patreon dan platform donasi lainnya, melainkan biaya transaksi mikro yang mendekati nol. Ini akan memastikan bahwa pembuat konten kreatif mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan.

Selain itu, pembuat konten dapat menjual akses ke konten mereka sehingga memungkinkan mereka memperoleh Goldies jika kontennya berkualitas tinggi. Pengguna dapat mengakses konten premium ini dengan membayar Goldies yang mereka dapatkan di platform.

Pengiklan akan dapat membayar pembuat konten dan kurator secara langsung untuk memastikan bahwa iklan ditempatkan di video untuk target pemirsa yang tepat. Ini adalah strategi yang lebih efektif daripada penempatan iklan acak tanpa masukan dari pengiklan.

Apa Manfaat BuzzShow Bagi Pengguna :
Pengguna platform yang berbeda akan mendapatkan manfaat yang berbeda bergantung pada kontribusinya terhadap situs. Manfaat spesifik untuk masing-masing kelompok ini adalah sebagai berikut :
1-Pencipta video akan mendapatkan Goldies untuk membuat konten dan menambahkannya ke saluran mereka dan juga saat pengguna melihat video tersebut. Ini memberi kesempatan kepada pencipta video untuk menghasilkan pendapatan ganda. Mereka juga dapat mengenakan premi jika mereka mau.
2- Kurator video akan mendapatkan Goldies setiap kali mereka berbagi video atau saat video dilihat di saluran mereka.
3-Pemirsa akan mendapatkan Goldies saat mereka menonton video di platform, dan mereka dapat menggunakan Goldies ini untuk membayar konten premium dari pembuat konten favorit mereka.
4-Pengiklan dapat membeli Goldies untuk digunakan untuk membayar ruang iklan baik dari kurator atau pembuat konten tertentu.
5-Validator memverifikasi iklan yang disertakan dalam video untuk memastikan bahwa pemasang iklan hanya memasarkan berdasarkan ruang iklan. Validator ini dibayar menggunakan Goldies.
6-Moderator mendapatkan Goldies dengan memvalidasi konten yang dibagikan pencipta mematuhi persyaratan dan ketentuan. Mereka menandai masalah seperti rasisme dan konten yang tidak pantas untuk memastikan pengguna tidak melanggar persyaratan mereka.
7-Pengembang / Platform mempertahankan beberapa Goldies yang disediakan untuk mereka. Selain itu, mereka mendapatkan berdasarkan plugin dan upgrade apapun diperkenalkan ke platform.
8-Buzzshow akan menyediakan pilihan penyimpanan dengan berhubungan dengan perusahaan penyimpanan terdesentralisasi lainnya dan membiarkan pemilik konten membayar sedikit biaya untuk menyimpan video di blockchain.


Bagaimana BuzzShow bekerja di Blockchain
Platform akan menggunakan InterPlanetary File Sharing (IPFS) untuk memastikan konten benar-benar terdesentralisasi. IPFS adalah protokol distribusi hypermedia peer-to-peer ber-content-addressable yang dirancang untuk menciptakan metode berbagi dan menyimpan file yang terdesentralisasi dan permanen. Ini memungkinkan file disimpan tanpa mengandalkan basis data terpusat seperti yang diandalkan oleh kebanyakan situs video.
Akibatnya, tidak rentan terhadap serangan DOS atau serangan uang tebusan karena video akan dipegang di beberapa perangkat. Manfaatnya adalah lebih cepat, lebih terbuka dan lebih aman daripada metode video streaming yang bergantung pada database. Teknologi ini berguna untuk BuzzShow karena memungkinkan platform untuk benar-benar terdesentralisasi sambil menghemat biaya bandwidth.



Token Goldies
Goldies adalah token ERC20 yang didasarkan pada platform Ethereum. Bahasa dasar yang digunakan untuk pengembangan adalah Solidity. Ini berbagi banyak kesamaan dengan JavaScript sehingga memudahkan pengembang dengan pengetahuan untuk mengembangkannya di Solidity. Ethereum memungkinkan tokenisasi aset di platform tanpa perlu membuat blockchain yang sama sekali berbeda.

Platform ERC20 menggunakan kontrak cerdas untuk memastikan bahwa transaksi tersebut aman. Kontrak pintar juga memungkinkan transfer cepat untuk micropayments dengan kecepatan hanya beberapa detik. Hal ini memungkinkan platform untuk mengakomodasi volume transaksi yang tinggi. Sebagian besar Goldies yang diperoleh dapat dengan mudah diubah menjadi token ETH. Token ini kemudian dapat ditukarkan dengan mata uang kriptocurrency atau fiat lainnya di bursa yang didukung.

Rincian Penjualan Token
Jadwal Penjualan Token 12 Februari 2018
Pembelian Token Ethereum
Harga Token 1 Goldies = $0,25
Bonus -
Total Pasokan Token 150.000.000 Goldies

Peta jalan .

Untuk informasi selengkapnya anda bisa kunjungi link di bawah ini :

|TELEGRAM : https://t.me/buzzshow

Click to comment