Tutellus membuat platform pembelajaran berbasis blockchain

advertise here
Di sini saya aka sedikit membahas tentang Tutellus Pada artikel ini, Anda akan menemukan apa yang membuat platform pembelajaran blockchain Tutellus baru begitu hebat. Sebelum sekarang, bisa jadi mahal dan sulit dipelajari di platform pendidikan. Plus tidak ada cara untuk menghasilkan pendapatan saat melakukannya. Platform Tutellus yang revolusioner memungkinkan Anda mendapatkan bayaran untuk menggunakannya saat mendapatkan pendidikan. Bila Anda menggunakan platform, setiap individu dapat memperoleh token TUT sebagai keuntungan dari belajar. Hal ini menciptakan motivasi yang sangat dibutuhkan bagi siswa untuk belajar lebih giat. Bila ada hadiah untuk sebuah tugas, orang lebih cenderung berusaha lebih keras untuk melakukannya. Bila Anda mendapatkan penghasilan lebih dan lebih, Anda menjadi lebih terlihat oleh perusahaan yang berminat. Ada kebutuhan besar akan sumber pendidikan yang lebih banyak. Banyak pekerjaan tersedia, tapi mereka membutuhkan lebih banyak pengetahuan sebelum seseorang dapat dipekerjakan untuk mereka.

Tutellus berusaha untuk memecahkan status quo, memperkenalkan paradigma baru dalam hubungan siswa-guru melalui penciptaan sistem desentralisasi baru untuk memperkuat komitmen siswa dan guru.

Tutellus adalah platform pendidikan pertama yang membayar siswa untuk belajar (proof of learning) dan memberi penghargaan kepada guru sesuai dengan dampaknya terhadap keberhasilan siswa mereka (test of teaching)./

Tutellus menyediakan tiga elemen kunci untuk menjadi proyek yang sukses:

-Model bisnis yang beroperasi sejak 2013 dengan komunitas satu juta pengguna dan 130.000 video.
-Platform yang membayar pengguna atas tindakan dan kontribusi mereka.
-Aplikasi teknologi blockchain yang menggabungkan sempurna dengan kebutuhan pasar edukasi online.
Solusinya

Tujuan mendasar Tutellus adalah menciptakan model pengajaran dan edukasi baru yang merespons kesulitan pasar dengan mengembangkan siswa yang paling berdedikasi, membuat guru terbaik lebih terlibat, dan membuat komunitas pendidikan memiliki hubungan yang kuat dengan pasar kerja.

-Nilai Tambah bagi Siswa
-Nilai Tambah untuk Guru
-Nilai Tambah untuk Perusahaan yang Mencari Calon

Sistem Token
Platform Tutellus akan mengeluarkan dua token berbeda: STUT (Smart TUT) dan TUT.Smart TUT, atau STUT, adalah sinyal internal yang memberi imbalan tindakan bernilai tambah bagi masyarakat. Pengguna bisa mendapatkan STUT dalam banyak hal, semua terkait dengan pembelajaran atau membantu pengguna lain untuk belajar, dan jumlah token STUT memberikan ukuran relevansi atau kepentingan pengguna di dalam platform. Sistem penghargaan akan memberikan manfaat tambahan dengan memegang sejumlah besar token STUT. Sinyal STUT hanya dapat dikonversi ke TUT, dan hanya dalam kondisi tertentu. Pengguna tidak dapat membeli STUT kapan saja: itu harus diperoleh dengan mengambil tindakan di dalam platform.
Pre ICO
18 Desember (2PM EST, 8:00 CET)
Durasi: 12 minggu. Sampai 28 Februari, atau sampai mencapai 40.000 ETH.
Minimal pembelian: 5 ETH
Bonus berbasis tanggal:

18 sampai 15 Januari: + 50%
15 Januari sampai 29 Januari: + 45%
29 Januari sampai 12 Februari: + 40%
12 Februari sampai 28 Februari: + 35%

ICO
Mulai 1 Maret 2018, akan berlangsung sampai 31 Maret 2018
calon pembeli di mohon untuk memperhatikan bahwa ada kesempatan ICO bahkan tidak dimulai jika jumlah 40.000 ETH tersebut tercapai saat pre-sale.
Tanggal: 1 Maret 2018 (2PM EST, 8:00 CET)
Durasi: 1 bulan. Sampai 31 Maret atau sampai mencapai 40.000 ETH
Pembelian minimal: 0,05 ETH
Bonus berbasis tanggal:

1 sampai 8 Maret: + 20%
8 sampai 15 Maret: + 10%
15 sampai 22 Maret: + 5%
22 sampai 31 Maret: -

Tutellus telah memiliki model bisnis yang sukses sejak tahun 2013. Saat ini mereka memiliki basis pengguna sekitar satu juta pengguna dan lebih dari seratus ribu kelas video. Penambahan teknologi blockchain memanfaatkan langkah selanjutnya bagi pertumbuhan dan perkembangan lebih lanjut. Pembayaran blockchain cepat, aman, dan mudah digunakan.

informasi selengkapnya anda bisa kunjungi link di bawah ini : 

Websaite : https://www.tutellus.io/
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2571779.0
Facebook : https://www.facebook.com/tutellusio/
Twitter : https://twitter.com/tutellusico
Telegram : https://t.me/tutellus
Medium : https://medium.com/tutellus-io
White Paper : http://2tel.us/2Ey03QH

By: rima
Bitcointalk profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1039568

Click to comment