uooMAG - The Digital Magazine Publishing Business

advertise here
         
        pembahasan dan tujuan  uooMAG
uooMAG: Perusahaan yang menjalankan Business to Business (B2B) atau Business to Consumer (B2C) dapat memperbaiki hubungan pelanggan jangka panjang dengan majalah pelanggan yang ditargetkan termasuk konten yang dipersonalisasi "tidak ada satu ukuran pun yang sesuai untuk semua" Pengiklan dapat memilih berbagai versi iklan yang sama. untuk menjangkau pembaca yang spesifik guna meningkatkan laba atas investasi, Hal ini dicapai dengan menggunakan beberapa kriteria seleksi sederhana, seperti Gender, Kelompok Umur, Bahasa Pilihan, Lokasi, Kepentingan Spesifik, maka setiap pembaca menerima versi pribadi dari sebuah majalah digital, dirakit dan dikirim langsung ke smartphone mereka.

 uooMAG diatur untuk mengganggu  bisnis penerbitan majalah digital, Platform penerbitan majalah terdesentralisasi terdepan di dunia yang dioptimalkan untuk smartphone. Dengan kemampuan unik untuk merakit dan menghadirkan "konten personal" untuk setiap pembaca.

Awalnya, platform penerbitan uooMAG akan ditawarkan sebagai layanan penerbitan "majalah pelanggan" ke perusahaan Business to Business (b2b) dan Bisnis ke Konsumen (b2c) dengan basis pelanggan yang ada yang melebihi 10.000 pengguna.
 Untuk mencapai hal ini, salah satu platform platform kripto Ethereal yang paling populer akan digunakan. Untuk mendorong ekonomi di belakang uooMAG, token kompatibel ERC 20 akan dibuat, yang akan memainkan peran utama dalam operasi platform.
   
ICO uooMAG
juga direncanakan initial public offering token. Anda dapat mendukung proyek dan dengan demikian memungkinkan pengembangan dan pada gilirannya mendapatkan token, dan berpartisipasi dalam revolusi. Jual dimulai 1,9. dan berlangsung sampai 09.30. Total akan beredar di seluruh 100 juta UMC token dari mana penjualan 20% dari yang sama. Harga adalah 1 UMC token untuk $ 1.
 

Detail Penjualan Token

Tanggal ICO

- Dimulai: 1 September 2017
- Berakhir: 30 September 2017

Simbol

UMC
- Jumlah Token: 100.000.000 Token (tetap)
- Token di ICO Crowdfunding: 20.000.000 Token

Tingkat ICO awal

- Harga per token 1 token UMC = 1 USD

Distribusi Token

- Crowdsale: 20M
- Tim: 3M
- Bounties: 250K (500K jika target 80% tercapai pada akhir ICO)
- Rekening Cadangan: Saldo token yang belum terjual

Alokasi Token Crowdsale

(Berlangganan penuh 20M)

- Pengembangan Teknis: 40%
- Pengembangan Bisnis: 25%
- Admin / Hukum / Konsultasi: 10%
- Kas di Bank: 15%
- Pertukaran Likuiditas: 10%

Distribusi Token:
Crowdsale: 
Tim & Penasihat 20M: Hadiah 3M 
: 250K (500K jika target 80% tercapai pada akhir ICO) 
Rekening Cadangan: Saldo token yang belum terjual

Alokasi Tokoh Crowdsale: (20 juta sepenuhnya berlangganan)

Pengembangan Teknis: 40% 
Pengembangan Bisnis: 25% 
Admin / Legal / Consulting: 10% 
Kas di Bank: 15% 
Pertukaran Likuiditas: 10%
Anda  dapat  berpartisipasi  dengan melalui  karunia atau kampanye uooMAG bounty.Artinya  dengan berpartisipasi dalam  karunia  ini anda memproyeksikan dukungan  melalui  sosial media,membantu berbagai terjemahan, Tanda tangan,menulis blog dan lain lain.
informasi kampanye uooMAG bounty anda bisa dapatkan berikut ini:
 
Untuk Informasi Lebih detail tentang uooMAG silakan lihat link  dibawah ini :

Click to comment