SNAPUP

advertise here
                                cara muda untuk berbelanja lewat snapup
Snapup adalah platform untuk menyelesaikan pembelian bersama yang memungkinkan orang untuk “berbagi dengan cerdas” dengan uang mereka, dan menawarkan produk mereka dalam prosesnya. Snapup atau Snap adalah acara khusus yang hanya dapat diakses oleh anggota Snapup, di mana para pesertanya dapat memilih berapa banyak yang bersedia mereka bayar untuk produk tertentu yang mereka inginkan, antara 10% sampai 20% dari harga ecerannya.

Snapup melalukan crowdsale untuk penjualan tokens mereka berupa dalam bentuk tokens berbasis smart kontrak dengan standard ERC20 yaitu Snapcoin. Snapcoin adalah rata-rata dimana semua ini mungkin dilakukan. Ini berfungsi sebagai penyimpanan nilai dan ini adalah darah bisnis Snapup .

Snapup dijadwalkan untuk rilis resmi pada kuartal kedua tahun 2018. Pada awalnya, platform ini hanya akan tersedia di Eropa. Diharapkan platform ini tersedia di Asia pada 2020, termasuk Indonesia (bisa jadi, ngarep :v) Dan hanya perlu membayarnya berdasarkan jumlah tawarannya.

Snapup atau Snap adalah acara khusus yang hanya dapat diakses oleh anggota Snapup, di mana para pesertanya dapat memilih berapa banyak yang bersedia mereka bayar untuk produk tertentu yang mereka inginkan, antara 10% sampai 20% dari harga ecerannya. Anda bisa menganggapnya sebagai Lelang, dan jumlah yang bersedia dibayar sebagai "tawaran"
Tidak seperti pelelangan tradisional, yang menjual barang ke penawar tertinggi, dan memiliki proses penawaran kumulatif untuk mendapatkan produk yang harus Anda bayar melebihi penawar sebelumnya, dalam Snap setiap tawaran bersifat pribadi terhadap penawar, dan ini merupakan jumlah dari penawaran "Keinginan" atau "kehendak" dari bidder untuk mendapatkan produk. Jumlah peserta terbatas, dan pada umumnya tidak melebihi 300 orang. Snap selalu menjadi penerima tugas, atau "pemenang", di antara orang-orang yang bergabung dalam acara tersebut.

=Keuntungan Untuk Investor=

1.Snapup akan selalu menyimpan sejumlah uang tunai secara tunai untuk menutupi harga produk dan memungkinkan kenaikan nilai Snapcoin yang sehat dan mantap, menjaga ketidakselarasan yang solid antara penawaran dan permintaan yang didukung oleh pemasaran pemasaran dan keterlibatan masyarakat.

2.Snapup akan mencantumkan dan menjual mata uang nya di berbagai bursa. Ke depan Investor akan dapat menjual Snapcoin mereka langsung dari platform Snapup, dengan memasangnya di halaman akun mereka menjadi “Investor Pool” yang akan ditarik 25% dari jumlah total koin yang terjual setiap hari dengan pendapatan yang disalurkan.

3.Investor dapat menjadi bagian aktif dalam pertumbuhan nilai mata uang dengan mengiklankan kesuksesan mereka atau kesuksesan pelanggan di jejaring sosial mereka.

Informasi lebih lanjut dapat kunjunggi di situs :

  Website   |   Whitepaper   |   Demo   |   Team   |   Slack   |   Facebook   |   Twitter   |   Telegram   |   Medium   
    
  my bitcoint profil link:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1039568 
     myetherwallet :0x4F63e42D058526eD0ED4D3430e20dDB0A7143955

Click to comment