RIVETZ -CYBER SECURITY

advertise here
     
RIVETZ yang berinovasi Cybersecurity, membangun jaringan global Sertifikat dan Identitas, didorong oleh Token Rivetz (RVT) membawa keamanan yang lebih besar untuk perangkat yang kita percaya. Cyber ​​Security Ventures menyediakan bahwa kerusakan cybersecurity akan total lebih dari $ 6 triliun cara global, naik dari $ 3 triliun dari 2015. Peningkatan biaya ini di cybersecurity mencerminkan kegagalan dalam bidang keamanan.

fungsi dari Rivetz  di bagi 3 tahapan
1. yaitu untuk tahap pertama Pendaftaran referensi yang sehat, perangkat keras akan mendata kemuampuan transaksi dan mencatat semua aktifitas platform untuk menjaga atau mengatisipasi

2. kejadian yang tidak di inginkan di masa yang akan datang. untuk tahap kedua Pengguna akan memilih layanan yang di tawarkan dan akan diberi nomer unik untuk bertransaksi disertai dengan hash untuk pemeriksaan secara nyata.

3. untuk tahap ketiga jika dianggap cocok oleh perangkat maka transaksi akan dilanjutkan dengan data yang dibuat akan dikirim ke jaraingan otentikasi dan identitas global, untuk kebutuhan pengguna

Diperkenalkan Rivetz (RvT): Sinyal keamanan cyber yang terdesentralisasi dan mobile. Selain ekosistem Rivetz, ia menyediakan bukti dan jaminan privasi dan keamanan di tingkat perangkat keras. Beralih ke keamanan terdesentralisasi mengharuskan integritas data dimasukkan ke dalam sistem; Ketergantungan pada pengamatan jaringan tidak lagi efektif.

Rivertz akan mendistribusikan beberapa chip untuk digunakan sebagai insentif dalam adopsi dan pengembangan sistem Bootstrap adalah strategi pengembangan jangka panjang. Rivertz Token digunakan untuk:
- Sediakan saksi persidangan yang akan menabur ekosistem global
- Reward developer untuk pekerjaan yang dilakukan pada project
- Mengurangi biaya operasi untuk layanan awal dengan mengalikan imbalan
- Jangka panjang
- Berikan token promosi untuk memberikan insentif penggunaan pertama.

Rivetz dengan bangga memperkenalkan RvT, sebuah token keamanan Cyber ​​yang terdesentralisasi.


RiveTz  akan tersedia melalui token sales yang terbuka untuk umum. Penjualan Token akan dimulai pada 10 Agustus 2017 17:00 UTC. Ini akan berakhir pada tanggal 10 September 2017 17:00 UTC.RvT Token Sale Details:
Bonus Awal Burung: 20% 
Tujuan minimum: $ 5.000.000 USD 
Jumlah maksimum: $ 50.000.000 USD 
Total pasokan Max RvT: 200.000.000 RvT 
Max RvT dijual oleh crowdsale: 70.000.000 RvT 
Situs web: EN
* Harga RvT / ETH akan semakin dekat dengan penjualan orang banyak

Rivetz perusahaan pertama di bidangnya keamanan cyber, dan difokuskan pada penyediaan akses yang aman untuk mengakses sebagian besar layanan digital.
 
  untuk informasi lebih jelas  silakan klick link di bawah ini:
 

Click to comment