AUTOBAY - platform e-commerce pertama yang terdesentralisasi berbasis blockchain

advertise here

 dunia modern, pasar cryptocurrency semakin populer. Sudah banyak produk benar-benar setiap pengguna dapat membeli menggunakan cryptocurrency. Tetapi pembelian global seperti itu sebagai mobil muncul untuk pertama kalinya. Tim proyek Autobay membuat ide ini menjadi kenyataan. Mari kita lihat platform ini secara lebih detail

TENTANG AUTOBAY
Autobay adalah platform e-commerce pertama berdasarkan pada blockchain Ethereum yang memungkinkan pengguna untuk menjual, membeli, dan melelang kendaraan menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran. Setiap tahun lebih dari 80.000.000 mobil baru terjual di seluruh dunia dan hanya di AS lebih dari 100.000 mobil bekas dijual setiap hari, melalui proses tergantung uang yang usang. Visi Autobay adalah untuk menciptakan nilai nyata bagi cryptocurrency yang memungkinkan mereka bertindak sebagai aset finansial untuk membeli barang (kendaraan dalam kasus ini) sambil menyelesaikan masalah sehari-hari industri mobil, menciptakan proses yang jauh lebih aman, lebih sederhana dan aman untuk membeli kendaraan . Tujuan utama Autobay adalah untuk menciptakan legitimasi ke pasar cryptocurrency dengan memungkinkan penggunaan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Autobay Tokens (ABX) sebagai aset keuangan untuk memperoleh barang (mobil, truk dan sepeda motor).

Dalam hampir 20 tahun dari tahun 1997 hingga 2006, bisnis mobil hampir menyalin generasinya, dari 54.000.000 unit menjadi 94.000.000 unit yang dibuat dalam satu tahun. Chip bisnis mobil pergi di dua unit khusus prinsip, kendaraan baru dan termanfaatkan. Perluasan penduduk di seluruh dunia yang sekarang akan dapat mengakses untuk membeli kendaraan, baik kendaraan keluarga truk dan orang-orang yang menggunakan mobil mereka yang digunakan untuk membeli yang lain. Dua pertemuan ini bergabung membuat industri lebih dari $ 3 Triliun (Dolar AS) per tahun. Untuk menetapkan kasus industri otomotif yang digunakan di China, yang merupakan pasar mobil terbesar di planet ini telah berkembang sebesar 10X dalam 10 tahun terakhir, datang ke $ 94 dolar Billon pada tahun 2016 dan hanya di Amerika Serikat pada tahun 2017 lebih dari 37 juta mobil bekas terjual

Autobay adalah tahap bisnis berbasis web terdesentralisasi yang memungkinkan klien untuk memajukan kendaraan mereka untuk kesenangan melihat siapa pun yang lewat oleh mereka klien berbasis web memungkinkan dari mana-mana di seluruh dunia untuk membeli kendaraan tersebut memanfaatkan mata uang digital sebagai teknik cicilan Autobay membuat banyak ditata ulang, pengalaman aman saat membeli kendaraan, memungkinkan individu untuk membeli mobil hanya dengan 3 langkah sederhana dan aman. Tahap satu, individu perlu membaca dengan teliti untuk mobil yang mereka butuhkan, memanfaatkan saluran yang menyingkat pertanyaan mereka untuk merek tertentu, menunjukkan, tahun, millage, kisaran harga dan area (rentang dalam km).


PLATFORM AUTOBAY 

Agar dengan cepat, mudah dan nyaman pengguna platform dapat memilih mobil yang dibutuhkannya, berbagai filter (merek, model, tahun, warna, harga, lokasi, jenis motor, dll.) Dibangun ke dalam platform.

setelah pengguna menemukan mobil yang cocok, Anda perlu mengkonfirmasi aplikasi tentang keinginan untuk membeli mobil ini. Setelah tindakan ini, penjual dan pembeli saling menerima informasi masing-masing yang ditentukan dalam profil.

maka pengguna yang menggunakan aplikasi Autobay yang diunduh ke perangkat selulernya harus membayar mobil yang dipilih menggunakan cryptocurrency. Anda dapat membuat dipozit prabayar, dan biaya penuh mobil. Karena aplikasi ini dibuat menggunakan sistem Blockchain, setelah melakukan pembayaran untuk mobil, kontrak cerdas dibuat di Ethereum Blockchain. Ini memberikan keamanan lengkap dalam transaksi, kemudahan penggunaan, serta ketiadaan pihak ketiga.
Autobay dapat menjadi salah satu aplikasi terbesar di pasar otomotif, tujuan utamanya adalah untuk menciptakan legitimasi bagi pasar cryptocurrency, memungkinkan Anda untuk menggunakan token Bitcoin, Ethereum dan Autobay, yang disebut "ABX", yang bertindak sebagai aset keuangan untuk pembelian mobil.

Prinsip-prinsip dasar di mana aplikasi Autobay dibangun:
  • Transaksi yang benar-benar aman untuk pembeli dan penjual.
  • Persentase komisi yang rendah yang dibayar menggunakan ABX, BTC, dan ETH.
  • Semua pembayaran dilakukan menggunakan ABX token yang dibuat khusus.
  • ketika membuat transaksi menggunakan token internal ABX, ada segala macam diskon dan promosi untuk pengguna.
  • Semua pengguna platform ini diidentifikasi dengan menggunakan nomor ponsel, jejaring sosial, serta ulasan pengguna.
  • ketika menggunakan aplikasi ini, peserta tidak perlu membayar apa pun secara tunai, semua transaksi melalui pembayaran cryptocurrency.
Informasi tentang token:
]Nama Token: Autobay
Ticker: ABX
Token Type: ERC 20
Token Emisi: 945.000.000
Hard Cap: US $ 24.000.000
Harga Token: ETH0,0001

WAKTU PENJUALAN TOKEN
ALOKASI DANA

Peta jalan
untkinformasi selengkapnya tentang autobay silakan kunjungi langsung linkk di bawah ini :


0x4F63e42D058526eD0ED4D3430e20dDB0A7143955
 

Click to comment