SECURIX menciptakan layanan unik yang memberikan pendapatan pasif kepada investor

advertise here
Halo teman-teman saya,  hari ini saya ingin berbagi dengan Anda sebuah proyek, sebuah proyek yang akan mengubah masa depan Visi proyek ini sangat besar, sangat potensial sangat berharga menyebutnya proyek yang terbaik Salam cryptocurency  untuk Anda semua pembaca, dalam blog ini saya akan membahas apa sebenarnya inovasi pembuatan jalur baru ini (SECURIX) adalah semua tentang dan saya akan menghargai kedudukan Anda hingga akhir.

APA ITU SECURIX
Securix adalah solusi penambangan cryptocurrency yang siap dioperasikan secara operasional. Perusahaan ini berkomitmen untuk menyederhanakan investasi dalam cryptocurrency melalui token SRXIO inovatif yang didukung aset, pembangkit listrik yang sadar lingkungan, dan aplikasi Mega Vault Wallet yang mudah digunakan. Operasi penambangan Securix akan berlokasi di pabrik gula tua di Belanda. Situs ini secara khusus dipilih berdasarkan empat persyaratan inti: penempatan strategis, keamanan, keamanan, dan skalabilitas. Pabrik ini lebih dari 10.500 kaki persegi, 3 tingkat, dan cukup besar untuk menampung 24.000 unit penambangan. Dengan semua infrastruktur ini, Securix akan dapat menambang hingga 24,5 Bitcoin setiap hari.


TENTANG TUJUAN SECURIX

Tujuan proyek ini adalah untuk menjadikan Blockchain dan teknologi kriptografi sederhana dan dapat diakses oleh khalayak yang lebih luas. Kami menginginkan produk yang sederhana dan mudah dipahami. Hal ini semudah membeli token SRXIO dan menikmati pembagian output bulanan yang pasif.

Apa fitur SECURIX yang patut dicatat? Pertama, semua proses untuk produksi mata uang kripto, statistik, analisis akan dipantau melalui program khusus di ruang kendali pusat. Tim teknis akan dapat bereaksi dengan cepat untuk setiap masalah dengan pengoperasian peralatan. Kedua, perhatian besar diberikan pada masalah perlindungan dan keselamatan kebakaran. Fasilitas ini memiliki sistem keamanan modern, dan akan dipantau sepanjang waktu oleh petugas keamanan. Juga ada sistem pencegahan kebakaran modern, dan untuk banyak objek, material yang tahan api akan digunakan. Ketiga, para pengembang berjanji kepada kita bahwa semua data akan aman. Untuk tujuan ini, tim termasuk spesialis yang akan membatasi akses ke informasi, dan ke sistem peralatan untuk menambang dari program jahat dan kemungkinan serangan peretas. Keempat, ada sistem untuk menciptakan rezim temperatur optimal untuk mencapai efisiensi maksimum "penambang".

Apa yang perlu diketahui investor?
Menurut pengembang, perusahaan Securix dalam kerangka ICO telah meluncurkan tokennya sendiri SRXIO. Investor yang membeli koin-koin ini akan dapat memperoleh penghasilan dari memiliki mereka. Keuntungan akan dikenakan setiap bulan pada dompet khusus dalam koin ETH.

Pada saat yang sama, 45 persen dari keuntungan perusahaan akan didistribusikan di antara para pemegang koin. Dana lain akan digunakan untuk meng-upgrade peralatan, membeli koin, serta untuk memelihara peralatan dan membeli listrik. Pada saat yang sama, perusahaan hanya akan mengambil 8 persen dari pendapatan bulanan.

Penting untuk memperhatikan fakta bahwa investor akan diberikan akses ke PERANGKAT LUNAK smartphone, yang tidak hanya akan berisi dompet, tetapi juga sejumlah fungsi lain yang memungkinkan pelacakan pekerjaan peternakan pertambangan.Juga patut memperhatikan fakta bahwa pendapatan investor akan berubah tergantung pada perubahan nilai token BTC di pasar cryptocurrency.

SOLUSI DENGAN SECURIX

Setelah teliti meneliti proyek proyek ICO yang ada oleh tim SECURIX, mereka telah datang dengan strategi untuk mengekang fatamorgana ini. Solusinya adalah meringkas demikian;

1. Tim SECURIX memastikan peta jalan segera diikuti, semua pengembangan akan dilakukan pada waktu yang ditentukan.

2. Penggunaan token nyata, tidak seperti banyak proyek yang tidak memiliki penggunaan nyata token SECURIX memiliki produk nyata dan penggunaan kasus nyata.

3. Hapus pernyataan misi dan visi: SECURIX memiliki segmen berkembang cepat, ini akan menarik sejumlah besar orang, juga reinvestasi dan penghasilan bulanan oleh pengguna ditambahkan keuntungan.

4. Pembaruan investor yang tepat, tim akan memastikan investor selalu diperbarui.

5. Transparansi dijamin dalam platform SECURIX, biaya, pengembalian untuk pelanggan secara terbuka diketahui oleh pengguna.

Tanggal dan detail ICO
Saat ini kami menjual pra-penjualan token SRXIO, yang akan berakhir pada 6 September tahun ini. Volume pembelian minimum selama periode pra-penjualan adalah 10 ribu dolar.

Penjualan koin publik akan diadakan mulai 7 September hingga 31 Oktober tahun ini. Biaya 1 SRXIO adalah $ 1 USD.

Softcap proyek adalah 3 juta SRXIO, hardcap - 55 juta SRXIO.

85 persen dari dana yang diterima sebagai hasil dari ICO akan digunakan untuk pembelian peralatan baru.

Distribusi token dan dana adalah sebagai berikut:

Simbol Token: SRXIO

Harga per SRXIO: 1 USD

Soft cap: 3.000.000 SRXIO

Hard cap: 55, 000, 000 SRXIO

KESIMPULAN

Meskipun mungkin ada proyek lain yang berfokus pada penambangan Crypto dan penghargaan untuk pengguna, tetapi jelas dari semua indikasi bahwa tim proyek SECURIX memiliki cara unik untuk mengubah pengalaman penambangan dengan pendapatan pendapatan pasif bulanan bagi pelanggan. Memang saya melihat potensi dalam proyek ini

INFORMASI SELENGKAPNYA :

WEBSITE | WHITEPAPER | TELEGRAM | TWITTER | FACEBOOK | LINKEDIN |

Click to comment