HETACHAIN Jaringan Blockchain 3.0 Terbesar

advertise here

Halo semua, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek HETACHAIN , ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka, sebagai berikut:

Hetachain adalah rantai multichannel yang memiliki kapasitas rantai publik dan pribadi untuk transaksi sistem bisnis dan manajemen yang efisien yang dibangun untuk persyaratan komputasi tingkat industri yang memungkinkan pemrosesan yang efisien. aplikasi komersial dan peristiwa ekonomi.

Hetachain adalah lapisan landasan di mana komponen fungsional dari industri cerdas modern dibangun di atas koneksi cerdas, ekonomi, manusia, pemerintah, lingkungan dan hidup. Komponen-komponen ini adalah hasil dari fitur dasar yang dibangun, atau yang mendasar untuk dilihat dalam masyarakat di mana:


Konektivitas yang cerdas dan komprehensif memungkinkan koneksi tanpa henti dari semua elektronik IOT dalam industri, sehingga memungkinkan kontrol cerdas dari sumber daya industri, mengalokasikan ke area yang lebih sedikit dan membatasi area yang kaya.

Tata kelola elektronik adalah komponen fungsional lain dari industri yang memerlukan manajemen dan operasi industri. Hetachain memungkinkan pembentukan identitas digital yang memungkinkan sistem pemilihan yang tidak terpilih dan tidak memihak dalam industri melalui pemilihan elektronik. Di sini Hetachain melalui kontrak yang cerdas mengotomatiskan pembuatan pendaftaran pemilih digital di mana ia menghilangkan kemampuan untuk memilih banyak oleh satu individu dan memanipulasi proses pemungutan suara sehingga memastikan demokrasi yang benar. Identitas numerik ini juga mengurangi tingkat kejahatan, memastikan lingkungan industri yang aman dan terjamin.

Hetachain juga melalui kontrak buatan sendiri di platformnya menawarkan prospek bisnis baru, memungkinkan bisnis untuk memperluas ke tingkat yang lebih tinggi tetapi tak terbayangkan dengan menyediakan data. Terbukti dan dapat diverifikasi untuk menumbuhkan dan mengembangkan bisnis Anda. Ini juga memungkinkan pertukaran nilai ekonomi yang efisien melalui pengkodean komoditas dan aset bisnis.

Privasi dan kepercayaan adalah salah satu nilai dari blok HETACHAIN ​​yang sangat penting untuk karakter sesungguhnya. Dengan menyediakan rantai pribadi dan publik, HETACHAIN ​​mengambil posisi untuk melindungi privasi transaksi individu sementara membuktikan secara publik pada catatan publik dari rantai publik, memfasilitasi untuk interaksi bisnis dan sosial.

Dengan menyediakan kerangka kerja yang cerdas, super cepat dan biaya rendah untuk banyak aplikasi baik aplikasi pribadi maupun industri, HETACHAIN ​​diposisikan sebagai semen yang akan dibangun oleh kota-kota cerdas modern. .

Langganan cerdas warga, pekerjaan, properti, bisnis, rekam medis, penelitian dan pengembangan, dll. Dapat diakses, dibagikan, dan diedit dengan mudah, memungkinkan interaksi cerdas antara komponen atau elemen industri.

Dengan menggunakan buku besar yang terdesentralisasi dan tidak terpusat, HETACHAIN ​​akan dapat memecahkan masalah asal dengan memastikan bahwa manajemen rantai pasokan dimonitor secara ketat untuk menghilangkan pemborosan sementara melindungi hak atas properti. intelektual.

simak Video tentang Hetachain di bawah ini ,


Tentang Hetacoin  - HETA

Hetacoin pada mata uang cipher Hetachain internal yang digunakan dalam jaringan mainchain. Hetacoin digunakan sebagai alat untuk membayar penggunaan layanan Heta Blockchain.

Ketika seorang pengguna membuat koin atau transaksi kartu yang telah dibuat oleh Heta, maka dia harus membayar koin Hetacoib yang pasti. Juga disebut dengan biaya transaksi. Biaya wajib ini membuat Hetacoin berharga bagi sistem. Ini juga dapat mencegah pedagang membanjiri jaringan dengan transaksi mikro tak terbatas.

Ketika seorang pengguna berpartisipasi dalam proses konsensus atau rantai utama dan rantai pribadi, ia akan diberi imbalan dengan Hetacoin tertentu. Ini juga disebut sebagai pemberian pengguna. The Konsensu Award untuk tingkat tergantung pada tingkat upaya para peserta dalam proses.
Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek HETACHAIN ​​yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan blog ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat. . informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan. ,

WEBSITE | FACEBOOK  | TWITTER | TELEGRAM | MEDIUM |
BITCOINTALK PROFIL LINK : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1039568

Click to comment