Moyanetwork- platform yang akan menawarkan layanan jaringan Synchronous Digital Hierarchy

advertise here
Moyanetwork akan mendanai jaringan kabel pantai Afrika Coast to Europe (ACE), ACE akan memulai proyek mereka di tahun depan di afrika selatan, kami akan menghubungkan kapasitas data broadband ke ISP Afrika, pemerintah dan bisnis.

APA MOYANETWORK?
Moyanetwork adalah platform yang akan menawarkan layanan jaringan Synchronous Digital Hierarchy Network kelas dunia (“SDH”) dan Internet Protocol (“IP”) yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai penyedia layanan ISP, operator internasional, penyedia konten, media, besar dan multi nasional dan pemerintah.

Moya akan menggunakan lisensi peraturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Afrika Selatan dan Mozambik untuk mendistribusikan dan menjual kapasitas kapal selam ACE di Afrika Selatan. Manfaat utama dari pengaturan ini adalah bahwa Moya tanpa investasi langsung di kabel ACE $ 640 juta telah memperoleh hak kapasitas yang sama dengan anggota ACE. Moya akan menghubungkan kapasitas ACE dengan bentuk Western Cape of South Africa (titik pendaratan ACE) dan mendistribusikannya ke seluruh Afrika Selatan melalui Jaringan Backhaul-nya. dari Broadband Infraco (BBI). Moya akan menawarkan berbagai layanan transport jaringan sinkron digital ("SDH") dan Internet Protocol ("IP") kelas atas dengan kualitas rendah, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai macam Penyedia Layanan Internet Afrika (ISP), internasional pembawa,

tujuan dari moya
Tingkat kualitas data yang rendah dan permintaan data broadband yang besar sehingga Moyanetwork bertujuan untuk membuat Africa menikmati data dengan harga terjangkau, berkualitas dan bisa dipercaya.
Moya Token (MTK) adalah Token yang akan digunakan untuk mendanai proyek bawah laut Coast Afrika ke Eropa (ACE).

Kabel Laut Afrika ke Eropa Submarine (ACE) mulai dipasang pada tahun 2009 dalam upaya membangun kabel bawah laut 17.000 Kms dari Eropa ke Afrika Selatan. Pada tahun 2012 ACE menyelesaikan tiga dari empat segmen yang dijadwalkan saat koneksi dari Prancis ke Sao Tome & Principe mulai beroperasi. Sejak 2012 ACE, yang dipimpin oleh Orange France, terus mengumpulkan dana untuk menyelesaikan dan membangun segmen akhir empat ke negara dengan ekonomi terbesar di Afrika Selatan

Kabel bawah laut ACE akan beroperasi penuh di Afrika Selatan pada awal 2018. Moya telah secara kontraktual memperoleh hak kapasitas untuk mendistribusikan dan menjual kapasitas ACE di Afrika Selatan dari anggota konsorsium ACE. Moya akan mendapatkan kapasitas Tier 1 dan berdasarkan persyaratan kontraknya akan menjual kembali kapasitasnya kepada pelanggan ISP, Bisnis dan Pemerintah di Afrika Selatan.

Apa itu token Moya? 

Penerbitan Moya Token (MTK) akan membiayai pembelian kapasitas kabel bawah laut ACE, kapasitas serat terestrial dan operasi Moya. Moya Token akan memberi hak kepada pemegangnya untuk mendapatkan 20% keuntungan Moya setiap tahunnya. Sejumlah token (100%) yang terjual di akhir ICO berhak menerima 20% dari keuntungan perusahaan setiap tahunnya.
Penjualan chip

Moya berusaha untuk meningkatkan BTC 6.000 untuk membeli hak kapasitas di Submarine Cable System (ACE) di Pantai Afrika. Moya akan menjual token Moya (MTK) dalam waktu 4 minggu ke komunitas kriptocurrency. Tokoh Moya akan dikeluarkan di platform Ethereal.

Cryptocurrencies Bitcoin dan Ethereal akan diterima untuk pembelian MTK. Investor yang membeli chip selama penjualan token akan memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus.
STRUKTUR TOKEN SALE

Moya berusaha untuk meningkatkan BTC 6.000 untuk operasi penjualan Kapasitas Kabel Bawah Laut. Moya akan menjual token Moya (MTK) dalam waktu 4 minggu ke komunitas kriptocurrency. Tokoh Moya akan dikeluarkan di platform Ethereal. Koin Bitcoin dan Ethereum akan diterima untuk membeli MTK.

Token Sale
Moya berusaha untuk meningkatkan BTC 6.000, untuk membeli hak kapasitas di Afrika Coast ke Europe Submarine Cable System (ACE). Moya akan menjual Moya token (MTK) selama 4 minggu ke komunitas Cryptocurrency. Moya Token akan dikeluarkan di platform Ethereal.
Cryptocurrency Bitcoin dan Ethereum akan diterima untuk membeli MTK.Investor yang membeli Token selama penjualan token akan memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus.
STRUKTUR TOKEN SALE
Moya berusaha untuk meningkatkan BTC 6.000 untuk operasi penjualan Kabel Bawah Laut. Moya akan menjual Moya token (MTK) selama 4 minggu ke komunitas Cryptocurrency. Moya Token akan dikeluarkan di platform Ethereal.Mata uang Bitcoin dan Ethereum akan diterima untuk membeli MTK.

-Tanggal Mulai: November 2017
-Token Nilai Tukar: 1 ETH = 1500 Token Moya
-Raih Dana Cap: Max. 6.000 Ƀ
-Raih Dana Cap: Max. 6.000 Ƀ
-Metode Pembelian yang Diterima: BTC & ETH
-Blockchain asli: Ethereum (ERC20)

untuk informasi lebih lanjut silakan klick link di bawah ini: 

WEBSITE : https://moyanetworks.com/
 WHITEPAPER:  https://app.box.com/s/gojspns4vru0jtmf9oicnsm61uvbzwlr

my profil bitcointalk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1039568

Click to comment