Pundi X - menyederhanakan semua transaksi seputar kriptocurrency

advertise here
Pundi X bertujuan menyederhanakan semua transaksi seputar kriptocurrency. Mirip dengan Walmart dan 7-Eleven kriptocurrency, Pundi X bekerja untuk pengguna yang membeli, menjual atau menggunakan kriptourrency kapan saja dimana saja. Sebenarnya, dalam tiga tahun ke depan,

Pundi X akan memiliki lebih dari 100.000 toko di kota-kota di seluruh dunia. Hal ini diperkirakan memberi lebih dari 100 juta pengguna akses untuk membeli, menjual dan menggunakan kripto di tempat terdekat mereka. Konsumen biasa dalam kripto kardiak bukanlah ahli Cryptococcus. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka membaca tentang bitcoin dan blockchain bersamaan dengan memantau peningkatan dan penurunan nilai bitcoin, 99% orang ini tidak tahu bagaimana cara membeli bitcoin atau kriptokokus lainnya.

Pundi X adalah platform berbasis blockchain yang bertujuan untuk mengembangkan kriptografi sebagai jalur skenario pembayaran tanpa uang tunai di seluruh Asia Tenggara

Sebagian besar masyarakat bukanlah ahli uang kripto, dan mereka bahkan tidak tahu bagaimana cara membeli dan menjual, atau bahkan sekadar membeli dompet. Mereka mungkin tahu tentang rantai bitcoin dan blok, tapi mereka masih belum tahu bagaimana 99% orang akan mendapatkan uang crypt atau mata uang acak lainnya, bahkan jika mereka telah menyaksikan kenaikan atau penurunan nilai bitcoin. Hanya sedikit ahli yang benar-benar mengerti arti 'kunci privat dan publik', alamat teman 'dan' tanda tangan '. Bagi orang awam, istilah ini sangat membingungkan.

Akan sangat mudah bagi orang untuk pergi keluar dan membeli uang kripto, seperti membeli air dari toko kelontong. Ini sangat sulit dibayangkan. Apalagi, lebih sulit membayangkan mengapa banyak orang mencoba membawanya ke hari ini.

Pundi X ada di sini untuk membantu memecahkan masalah utama, begitu juga membeli air kemasan dari supermarket - membantu orang biasa untuk membeli uang kripto. Kami mengizinkan investor, pengembang, penukar panas sinkron sinkron dan perusahaan lockout untuk mendapatkan keuntungan dari solusi Pundi X milik kami dan keuntungan luar biasa dari pemasar ICO pemilik kami.

Pundi X di masa depan akan menjadi jaringan penjualan offline terdesentralisasi terbesar di dunia untuk mata uang kripto. Perangkat Pundi X memungkinkan pengguna untuk membeli mata uang kripto di manapun dan kapan saja.

Pundi X terdiri dari:
-Perangkat Pundi X POS adalah perangkat fisik yang menggunakan plug-in XPlugins dan terhubung ke blockbuster Ethereal. Perangkat ini tersedia di toko dan vendor, yang bersama-sama membentuk jaringan penjualan offline terbesar di dunia.
- Sistem blok Pundi X didasarkan pada sistem blok Etereum. Transaksi pintar digunakan untuk menyimpan data transaksi dan credit rating pada sistem blok.
- Bukti PXS adalah bahan bakar untuk Pundi X. Penjual membutuhkan token PXS untuk menempatkan barang, layanan dan mata uang kripto mereka.

Pundi X berusaha untuk menjadi jaringan penjualan offline kripto terbesar yang menyediakan solusi komprehensif pertama untuk penjualan kripto-mata uang dalam mode online dan offline, termasuk:

-jaringan penjualan terdesentralisasi
-dompet multicurrency (untuk mata uang keras dan kripto)
-platform perdagangan yang terdesentralisasi
-dilambangkan platform ICO Pundi-Pundi telah menjadi salah satu aplikasi terpopuler di Indonesia untuk pembayaran kode QR (seperti Alipay).
Selain itu, aplikasi Scanbersama, Pundi Booster dan Pundi Toko diluncurkan.

Fitur Pundi X

POS X POS Device
Mesin fisik yang menggunakan XPlugins dan terhubung ke rantai blok Ethereal. Perangkat ini terletak di toko dan pengecer terdekat yang terhubung untuk membentuk jaringan penjualan offline terbesar di dunia.
Perangkat Pundi X 
-X Pass Pocket Card adalah smart card. Kartu ini menyimpan tingkat enkripsi yang dibeli oleh pengguna. Kartu ini hadir dengan keamanan QR Code yang unik dan pin tersembunyi
-Pundi X kartu Premium dan memiliki download khusus untuk investor.

Bagaimana solusi Pundi X bekerja?

Solusi pundi point of sale (POS) bekerja sama dengan solusi POS yang ada. Artinya, mereka mengizinkan pedagang menerima pembayaran dari pelanggan dengan cara yang sangat cepat dan mudah. Sistem akan memiliki fitur kunci berikut;

Pundi X pass- Ini dimaksudkan untuk membantu Anda menyimpan kriptocurrency dengan aman. Anda juga dapat membeli dan menjual token digital dengan satu gesek. Lebih mudah, seseorang akan berada dalam posisi untuk menghabiskan kripto di kartu POS Pundi X POS.

Integrasi Pembayaran Mobile - Kombinasi dompet digital dan digital yang dapat Anda gunakan untuk membeli, menjual, dan menerima kriptocurrency. Ada dua model mesin POS Pundi X yang sedang dikembangkan; Layar Tunggal dan model Double Screen. Ada juga tiga jenis Pundi X Passes yang tersedia bagi investor melalui ICO; lulus Black, Platinum, dan Gold. Dalam tiga tahun, Pundi X berencana hadir di 100.000 toko di kota-kota di seluruh dunia, dengan 100 juta pengguna memiliki akses terhadap kripto di kafe, toko, atau toko serba ada terdekat mereka

Penjualan Token PXS

Penjualan token PXS memungkinkan Anda membeli token PXS dengan biaya serendah mungkin. Setelah ICO, pemegang token akan menerima PXS tambahan setiap bulan selama tiga tahun, dengan 40% dari token ekstra didistribusikan di tahun pertama. Total persediaan token PXS diperkirakan mencapai 175 juta, meski jumlahnya pasti akan ditentukan dan diumumkan setelah ICO. Perusahaan ini menerima ET dengan imbalan PXS. Selama tahap pertama, investor akan mendapat tambahan 15%. Tingkat dasar adalah 1 ETH = 500 PXS.

Penjualan tersebut memiliki hak tanggungan sebesar 280.000 ETH. 66,67% token terjual selama ICO. 16,67% masuk ke pendiri dan tim manajemen, 13,33% akan menuju perusahaan, dan 3,33% mengarah ke penasihat dan kampanye pemasaran. Tanggal untuk penjualan token Pundi X belum diumumkan.

Rincian Penjualan Token
Program ICO 30 Oktober - 29 November 2017 
Simbol Pembelian Ethereal 
Harga tag 500 PXS / 1 
Bonus ETH 5% - 30% 
Simbol Pasokan Total 175.000.000 PXS

untuk selengkapnya silakan anda lihat di websaite kami di https://www.pundix.com/

atau klick link yang tertera di bawah ini :



Click to comment