Worldcore - penyedia layanan keuangan berbasis Internet yang inovatif,

advertise here
WorldCore  mengembangkan ekosistem digital sepenuhnya, mengintegrasikan fitur alternatif perbankan yang modern WorldCore dengan teknologi terdepan di Blockchain.
Worldcore  memilih lembaga keuangan yang tepat telah menentukan kesuksesan seluruh bisnis Mengetahui hal ini, Worldcore melakukan yang terbaik untuk memberikan solusi pembayaran kelas dunia untuk kedua individu dan perusahaan custome.

Apa itu worldcore
Worldcore adalah penyedia layanan keuangan berbasis Internet yang inovatif, dan Worldcore juga menawarkan berbagai solusi pembayaran global termasuk akses terhadap pembayaran bank, pembayaran e-currency, kartu debit prabayar, pembayaran massal, pembayaran atas kartu kredit / debit Visa / Mastercard / UnionPay kartu dan memproses pembayaran internasional untuk individu dan bisnis.

Worldcore telah sudah dikenal sebagai lembaga pembayaran sukses, ketika Ethereum baru saja dibuat. Sejak peluncuran, Worldcore telah mulai menawarkan berbagai macam produk pembayaran, memenangkan penghargaan membuka pintu virtual ke ribuan pelanggan di seluruh dunia. Worldcore adalah lembaga diatur pembayaran dengan EU lisensi Bank Nasional Republik Ceko. Volume transaksi tahunan saat ini diperkirakan akan melebihi EUR 100 juta pada akhir tahun 2017.

Saat ini, kami bekerja untuk meningkatkan aplikasi mobile, karena kebanyakan pelanggan memilih untuk tidak kehilangan kendali atas account mereka bahkan untuk sejenak. Lain calon arah pengembangan adalah industri Blockchain. Hari ini, ini adalah sektor yang paling cepat berkembang yang memastikan keamanan, transparansi dan efektivitas dalam operasi keuangan. Transformasi menjadi Blockchain akan mendapatkan Worldcore ke tingkat berikutnya dan memberikan peluang-peluang baru untuk semua pelanggan, memastikan pelayanan yang lebih baik.


Bagaimana Worldcore menghasilkan keuntungan?
- Layanan penukaran mata uang.
- Isi ulang ponsel di lebih dari 170 negara.
- Transfer uang internasional ke Visa / MasterCard / Kartu UnionPay
- Transfer kriptocurrency untuk disimpan ke akun Worldcore atau menarik diri darinya
- Transfer bank. Kami mengenakan biaya untuk menyetorkan ke Worldcore rekening dengan transfer kawat pihak ketiga dan untuk penarikan ke bank
- Kartu plastik dan kartu virtual. Transaksi dengan plastik dan kartu virtual Worldcore dikenai biaya, termasuk kartu
Partisipasi dalam ICO Sangat Sederhana
Anda baru saja mulai belajar tentang investasi online atau mungkin Anda didorong oleh puluhan ICOs sukses hari? Anda dapat melakukannya! Yang Anda butuhkan adalah untuk menilai risiko. Worldcore beroperasi sebagai perusahaan publik dan mengungkapkan informasi tentang pendiri, tim, Bisnis, kinerja keuangan dan selalu senang untuk melaporkan pada kemenangan. Sementara orang lain yang hanya berpikir untuk membangun bisnis mereka, kami telah menyelesaikan bangunan kita. Dan sekarang kita hanya perlu skala itu.
Otentikasi & Verifikasi: Untuk akun individual atau kartu debit, proses verifikasi memerlukan salinan digital paspor individu dan bukti alamat. Perusahaan menggunakan Thomson Reuters World Check untuk lembaga keuangan sebagai alat verifikasi back-end. Saya mencoba memeriksa ini dengan mendaftar dengan id email asli dan dengan bot (dihasilkan melalui harakirimail). Email verifikasi dibuat ke email asli dalam hitungan detik sementara bot itu diabaikan dengan benar. Untuk verifikasi akun bisnis, bukti lebih lanjut tentang aktivitas bisnis — seperti kontrak, faktur, dan lain-lain diperlukan.
 untuk info selengkapnya silakan anda klick link dibawah ini:

WEBSITE: https://www.worldcore.com/
WHITEPAPER : https://worldcore.com/template/files/En.WRC_Whitepaper.pdf
LINKEDIN : https://www.linkedin.com/company/10221212/
YOUTUBE :  https://www.youtube.com/c/WorldcorePraha

by : rima

my bitcointalk profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1039568

Click to comment