BLOCKLANCER -Pasar Kerja Otonomi

advertise here


Blocklancer iala Pasar Kerja Otonomi Terdistribusi   pada platform Ethereal,
visi  tentang blocklancer iala. platform pengaturan mandiri untuk menemukan pekerjaan dan menyelesaikan proyek. Ini akan mengubah cara kerja lepas, baik untuk pelanggan maupun freelancer, dan ini akan meningkatkan keandalan freelancing ke ketinggian baru.
 Dengan proyek ini, kami ingin mengatasi beberapa masalah yang saat ini lazim di dunia lepas, termasuk namun tidak diperuntukkan bagi: ulasan palsu, mendapatkan pembayaran untuk pekerjaan Anda dengan andal dan pengaruh tak terkendali dari tokoh otoritas pusat.

Tanda Blocklancer penting bagi kesehatan dan kelangsungan hidup ekosistem platform. Untuk memberikan insentif bagi mereka yang tertarik untuk mendukung proyek Blocklancer, mereka menawarkan kepada pemegang Lancer Token 100% biaya yang terkumpul di platform DAN kemampuan untuk menyelesaikan perselisihan antara pelanggan lepas dan pelanggan platform .

   Sebagai pemegang token , Anda memiliki insentif untuk memastikan platform berjalan dengan adil dan efisien. Produk yang lebih baik menjadi pasar, semakin banyak transaksi akan dilakukan di atas platform Blocklancer , menghasilkan lebih banyak biaya yang diperoleh dan kenaikan harga token. Ingat, penawaran dan permintaan

ICO Blocklancer baru saja diluncurkan kemarin, 5 Agustus , dengan tujuan tidak hanya melakukan arahan, tapi juga mendorongnya ke batasan baru dengan penambahan pasar pertunjukan yang terdesentralisasi .
 Token mewakili bagian yang Anda miliki dalam proyek kami. Oleh karena itu, Token sebanding dengan saham di perusahaan, di mana Anda menerima persentase tertentu dari pendapatan perusahaan.

ICO - HARGA DAN KETENTUAN

Selama Initial Coin kami menawarkan semua orang dapat membeli Lancer Tokens kami. Uang yang diperoleh digunakan untuk mendanai platform Blocklancer.

Token Lancer
Simbol LNC
Teknologi Etereum
Tanggal Musim Dingin 2017/18
Cap Maksimum 1.000.000.000.000 LNC
Token Minimum 200.000.000 LNC
Harga
hari dengan 12.000 LNC: 1 ETTH
Setelah hari power: 10.000 LNC: 1 ET untuk 10 Token Juta pertama
tingkat menurun sebesar 1% untuk setiap 10 Juta Token yang terjual
tingkat minimum adalah 7.000 LNC: 1 ETH
Manfaat
100% biaya Blocklancers didistribusikan di antara pemegang token

LNC adalah token yang dapat diperdagangkan
ika Anda berkontribusi pada kampanye mereka hari ini, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan bonus 50% . Setelah hari ini, token tersebut akan menghabiskan biaya 10.000 untuk 1 ET . Karena keuntungan ICO lebih berhasil, token LNC menjadi lebih mahal untuk dibeli. Ini adalah insentif bagi pendukung awal untuk naik kapal sebelum ICO benar-benar bergerak. Bergantung pada seberapa besar Anda percaya pada ekonomi pertunjukan atau bergantung padanya, ini mungkin cara bagus untuk membantu membangun kekayaan Anda sendiri sambil terus mendapatkan lebih banyak
pertunjukan.

untuk info lebih lanjut silakan lihat laman di bawah ini:
Twitter: https://twitter.com/blocklancer
 Facebook : https://www.facebook.com/blocklancer
 Slack :  https://blocklancer-slack.herokuapp.com/
 Telegram:  http://telegram.me/officialblocklancer
 Google+:  https://plus.google.com/u/0/108214824905426550934
 BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1974481.0
 Reddit :  https://www.reddit.com/r/blocklancer
 GitHub:  https://github.com/Blocklancer/Blocklancer-Contracts
 Blog:   https://medium.com/blocklancer-revolution-of-the-freelance-job-market

  my bitcointalk :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1039568

Click to comment