REALITYCLASH GAME

advertise here
   pembahasan tentang realityclash
realityclash  adalah game pertempuran realitas augmented pertama di dunia untuk iPhone dan Andriod,
  realityclash adalah Teknologi yang melapiskan gambar yang dihasilkan komputer pada pandangan pengguna tentang dunia nyata yaitu Informasi yang mengelilingi kita menjadi interaktif dan Informasi akan muncul seperti di ruang angkasa. Dunia digital muncul di dunia nyata.

 Visi Dan Misi Reality Clash :
Reality Clash akan menjadi game tempur realitas augmented reality yang paling komprehensif dan maju di pasaran, yang didukung oleh Etherum Blockchain.

Reality Clash memfasilitasi pemain untuk melakukan barbagai strategi dalam pertempuran online, seperti game pertempuran online lainya anda dapat melakukannya sesuai kebutuhan sperti : cadangan amunisi dengan berbagai paket amunisi, mendapatkan sepenuhnya senjata yang kamu inginkan sesuai selera dan kebutuhan dalam pertempuran, mendapatkan paket berupa alat kesehatan yang dapat memperpanjang durasi pertempuran saat terkena tembakan, melakukan serangan udara melalui drone dan pesawat, mengganti seragam tempur sesuai dengan kondisi di area tempur,



Reality Clash menggunakan fitur Geo Folder sebagai fitur untuk menghubungkan Anda dengan teman Anda sehingga akan menampilkan pemain di sekitar Anda.

Jadwal penjualan pre-order Token RCC akan didanai pada tanggal 1 Agustus 2017 dan untuk Token Sale akan didanai pada tanggal 29 Agustus 2017 dan berakhir pada 29 september 2017. Itu berarti memberi 30 hari / bulan untuk Penjualan Token 1.

Untuk jumlah Token yang akan berjualan RCC sebanyak 100 .000.000 Token RCC, Sementara Pre-Sale memberi 50.000.000 RCC Token, saat ICO di mulai akan dijual sebanyak 50.000.000 RCC Token. Bonus bisa didapat saat penjualan pre-order 50% dengan pembelian minimal Token seharga $ 10.
Dengan diskon 50% tentunya akan membuat gamer punya token lebih banyak sebelum ICO tiba. Tentu gamer yang membeli sebelum ICO akan mendapatkan An Item dan mendapatkan tambahan akses ke turnamen dan extra spesial.

Waktu pembelian awal akan mendapatkan Bonus 50% Token Dijual dengan persediaan Token 0 - 20.000.000 RCC yang terjual. Sedangkan untuk pembelian saat token RCC yang terjual 20.000.000 - 35.000.000 akan mendapat bonus 30%, dan jika token pembelian dilakukan saat penjualan mencapai 45.000.000 akan mendapatkan bonus 10%. Setelah penjualan melebihi 45.000.000 maka tidak ada lagi aka bonus untuk membeli token.

Tim berpengalaman kuat yang terdiri dari pengusaha digital (game, aplikasi, teknologi, data dan periklanan
Untuk informasi lebih jelasnya tentang Reality Clash silakan lihat link di bawah ini:

Click to comment