STUFFGOGO-Platform eCommerce Mobile yang Terdesentralisasi Tanpa Biaya

advertise here

STUFFGOGO adalah proyek baru yang memberikan pendekatan yang sama sekali berbeda terhadap perdagangan online yang memungkinkan individu berinteraksi, melakukan pembayaran satu sama lain tanpa memerlukan perantara dalam bentuk yang terdesentralisasi, yaitu tidak ada server. Dengan keberadaan ini, tidak ada biaya, tidak ada batasan, tidak ada akun untuk dibuat, dan Anda hanya mengungkapkan informasi pribadi yang Anda pilih, jadi jangan takut untuk hacking atau membahayakan privasi.

Tidak ada kakak, tidak ada server pusat, tanpa informasi pribadi dan Anda  juga tidak dapat menonaktifkan. Produknya toko akan online sampai Anda dan hanya Anda memutuskan untuk menutup itu .

Sangat mudah untuk membeli dan menjual Stuffgogo. Hanya mengambil foto atau video dan posting untuk dijual. Dapatkan dolar atas untuk lelang Anda materi dimulai dengan satu kali klik. metode terpadu pembayaran, termasuk Bitcoin dan paling Altcoins.

Untuk kebanyakan pengguna, produk dan layanan mereka bebas untuk pembeli dan penjual. Tidak ada komisi, tidak ada biaya. Mengatur pickup lokal atau membayar secara online. algoritma cerdas melindungi Anda terhadap penipuan.

Anda dapat menggunakan token Stuffgogo (SGG) untuk membayar pembelian mereka, membeli domain / tag internal mempromosikan iklan mereka, menggunakan vendor alat yang kuat.

cara kerja stuffgogo(SGG)
 Setiap peserta ekosistem SGG adalah simpul penuh sistem, berfungsi sebagai Client, Server dan Router pada saat yang bersamaan. Setiap node telah dikaitkan dengan penyimpanan lokal aplikasi yang diintegrasikan ke dalam sistem file terdistribusi tunggal (mirip dengan IPFS). Setiap node telah menghubungkan alamat token SGG dan logika dan antarmuka terintegrasi untuk pertukaran pembayaran (Wallet).

Tim proyek StuffGoGo tidak hanya dibangun.  Ini telah berkembang secara organik selama 23 tahun terakhir dan terdiri dari inovator kripto yang sangat dicintai dan masa depannya dengan beberapa proyek sukses di masa lalu termasuk membangun IPO $ 1 miliar Tim yang berhasil Stuffgogo adalah Vlad Tereshkov - Pendiri, Bisnis dan Teknologi
Yuliya Zlobina - Co-founder, Marketing, Mobile dan UX
 Vera Karmolina - Pendiri, Teknologi, Product
 Delivery CaseOS LLC (caseos.com) - Mitra Pengembangan


Token SGG adalah bagian penting dari platform SGG dan akan menjadi komoditas yang semakin berharga dan likuid dengan rilisnya dan matangnya platform. Platform ini nantinya akan digunakan secara internal oleh sistem untuk memungkinkan bandwidth transaksional tanpa biaya tinggi dan dapat juga digunakan oleh pelanggan untuk melakukan pembelian, mempromosikan , memasang iklan, memasang postingan di bagian komersial yang terbatas (seperti untuk Dealer mobil, agen penjual) dan masih banyak lagi.

tanggal ICO mulai: 12 Agustus, 2017, pukul 6:00 UTC

tanggal akhir dari ICO: 9 September, 2017, untuk 06:00 UTC

Total jumlah Token SGG diterbitkan: 1000000000

Platform: ETH

Token Kurs: 5000 SGG = 1 ETH

Jumlah minimum per transaksi: 500 SGG (0,1 ETH)

jumlah maksimum per transaksi: 15.000.000 SGG (3000 ETH)

Bonus: pertama dua hari peserta akan mendapatkan 20% bonus

Hadiah: 20.000.000 Token (2% emisi)

Total target penjualan: 100.000 ETH; target penjualan minimal: 1 ETH

 untuk info lebih lanjut silakan lihat laman di bawah ini 
  
 my bitcoin talk:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1039568 

Click to comment