SKYFchain Platform Bisnis Operasi Robot Pertama Berbasis Blockchain

advertise here
Infrastruktur SKYFchain bertujuan untuk menggunakan teknologi robot, yang merupakan topik paling kontroversial baru-baru ini, dengan cara yang paling efisien dalam melayani orang. Dalam hal ini, formasi yang muncul dengan teori dan mimpi abstrak memungkinkan transportasi tak berawak dengan teknologi robot paling modern di zaman kita. Membawa dengan robot kargo, transportasi ini lebih cepat dan lebih murah.

Perusahaan, kesempatan unik untuk mendirikan dunia operasi dengan Dron, juga merupakan sarana investasi yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pemahaman ekonomi. Ini adalah industri pertama yang menggunakan infrastruktur Blockchain untuk operasi Business-Robots (B2R). Inovasi ini dikombinasikan dengan mata uang masa depan, aset crypto, telah mulai melayani masa depan finansial. 
Pasar SKYFchain, mereka beroperasi di Rusia, Kazakhstan, Kanada, Amerika Selatan, Eropa Utara, Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat. Mereka juga memiliki banyak klien, SKYF menerima surat dari beberapa perusahaan minyak & gas besar (NGK Slavneft, PAO SIBUR Holding) dan industri pertanian (Syngenta AG, Perlindungan Tanaman Rumput, Rusagro Group, Prodimex), bersedia menggunakan layanan drone SKYF .
SKYF CARGO

Beban rata-rata adalah 150 kg dengan jangkauan penerbangan maksimum 350 km. Versi pesawat drone SKYF ini adalah solusi terbaik untuk logistik dan pengiriman minyak dan gas di daerah yang sulit dijangkau. Layanan ini sangat diminati di Rusia, Afrika, Kanada, Asia, Australia, Amerika Selatan, negara-negara CIS dan wilayah pegunungan di Eropa. Pesawat remote control SKYF dapat mengirim barang (makanan, suku cadang, peralatan ukur, suplai darurat) dari pusat logistik ke area pemukiman yang ditentukan.

SKYF MARINE

Modifikasi ini telah memperkuat konstruksi dengan menambahkan perlindungan korosi. Pesawat tak berawak SKYF ini dapat bekerja selama keadaan darurat di sebagian besar wilayah di dunia karena keandalannya yang lebih besar. Ini akan dapat mengantarkan makanan, peralatan penyelamatan dan obat-obatan ke tempat-tempat bencana alam, serta mengevakuasi yang terluka dan korban di laut. Selain itu, kendaraan ini dapat digunakan di pusat-pusat logistik maritim dan daerah pengiriman intensif untuk memberikan kargo menengah (suku cadang, mail, dll) untuk kapal-kapal di laut atau di pindahkan, secara signifikan mengurangi waktu layanan mereka dan konsumsi bahan bakar.

  • SKYFchain OP dirancang sebagai platform perintis B2R (bisnis-ke-robot) yang bekerja dengan teknologi blockchain dan dapat digunakan oleh industri yang menjadi pengembangan robotika kargo di seluruh dunia. Saya hanya melihat ini sebagai terobosan besar dalam industri kargo tak berawak dan proyek untuk bermitra. 
  • Tim PLATFORM OPERASI SKYFchain telah mengembangkan rencana yang akan memberi mereka akses untuk menghubungkan semua sistem kargo tanpa awak melintasi dunia baik di udara, darat dan laut ke platform platform blockchain SKYFchain B2R (Business-to-robot) dan percayalah ini akan menjadi sukses besar. Ada juga rencana di lapangan untuk mengintegrasikan informasi untuk semua pelaku pasar dan juga pelaksanaan kontrak cerdas untuk semua transaksi. 

SKYFT TOKEN

Jumlah tetap 1.200.000.000 token
Harga akhir ICO akan menjadi ~ 0,065 USD per 1 SKYFT token
SKYFT sesuai dengan SEC dari USA
Tinta SKYFT akan diminta untuk transaksi apapun di SKYFchain.
Seorang pengguna meminta transaksi di SKYFchain dan dengan aman membayar uang palsu melalui kontraknya yang cerdas. SKYFchain mengakuisisi SKYFT tokensat sebagai bursa kripto untuk transaksi.
Transaksi akan tumbuh secara eksponensial seperti ROBOTS PERLU BERBICARA dengan klien

Rincian Token SKYFT


SKYFT-token adalah mata uang SKYFchain internal
Rincian:
Jumlah tetap - 1 200 000 000 token
Dua jenis transaksi, dibayar menggunakan SKYFT:
Transaksi operasional
Transaksi fintech
Pemegang Super-simpul panen 50% dari biaya
25% biaya masuk ke pemegang token
25% biaya masuk ke Dana Pembangunan Masyarakat

SKYFT Token Sale

Rincian:
Target Pra-ICO adalah $ 1 000 000
Topi pra-ICO adalah $ 2.000.000
Hanya 51 300.000 token SKYFT yang dipesan untuk Pre-ICO
Volume pembelian token minimum adalah 3000 SKYFT
Harga akhir ICO akan menjadi ~ 0,065 USD per 1 SKYFT
SKYFT sesuai dengan SEC Amerika Serikat dan tersedia untuk investor AS
ERC20 Token Standard.

Kesimpulan

Drones memberi manusia banyak peluang, menghemat tenaga, waktu dan Keuangan. Robot terbang dalam logistik kargo adalah babak baru kemajuan teknologi. Produsen modern bekerja untuk meningkatkan drone dengan kapasitas besar. Dalam beberapa tahun, drone akan terbang di luar jendela dan digunakan untuk mengirim kargo. Tapi pertama-tama, para pelaku pasar harus menyelesaikan sejumlah masalah, salah satunya adalah untuk menyeimbangkan kepentingan pihak berwenang yang memantau peraturan hukum dan perusahaan yang mencari keuntungan dari penggunaan drone.
untuk informasi selengkapnya silakan lihat link di bawah ini :

 Website  : http://www.skyfchain.io/

0x4F63e42D058526eD0ED4D3430e20dDB0A7143955

Click to comment