ARROUND memimpin perlombaan ke dunia

advertise here
Augmented reality dapat secara radikal mengubah cara kita memandang dunia dalam waktu kurang atau kurang dan ARROUND memimpin perlombaan ke dunia baru yang berani ini dengan bantuan blockchain.
ARROUND adalah platform augmented reality (AR) terdesentralisasi. ARROUND menggunakan blockchain dan augmented reality untuk membangun ekosistem yang terdiri dari empat elemen terintegrasi: jaringan periklanan universal yang mengganggu, pasar realitas yang diperbesar, platform sosial, dan peta AR generasi berikutnya yang akan menciptakan tulang punggung untuk proyek AR di seluruh dunia.

Fitur unik ARROUND

ARROUND sedang mengembangkan platform blockchain yang terdiri dari empat elemen terintegrasi: jaringan periklanan universal yang mengganggu, pasar realitas yang diperbesar, platform sosial, dan peta AR generasi berikutnya yang akan menciptakan tulang punggung untuk proyek AR di seluruh dunia.
Apa sajakah masalah yang terjadi saat ini dan apa sajakah solusi yang diberikan oleh Arround ? berikut adalah masalah yang terjadi saat ini dan solusinya
Masyarakat lapar untuk berkreasi dan berbagi Pengalaman AR, tetapi memiliki beberapa peluang untuk menemukan konten berkualitas. Namun, permintaan ini tetap terpendam, karena masyarakat memiliki sedikit kesempatan untuk mengakses kualitas Konten yang berfokus pada AR, apalagi membuat pengalaman AR mereka sendiri untuk teman dan rekan mereka. Untuk mengatasi hal ini, kami akan meluncurkan AR Social, jejaring sosial yang fokus pada augmented reality yang menempatkan pengguna mengendalikan pengalaman AR mereka.

Pengecer offline telah ditinggalkan dalam ledakan data. alam perlombaan untuk memberikan iklan online yang lebih efektif dan metode pemasaran, pengecer offline telah diabaikan, dipaksa menjadi hibrida model penjualan offline / online atau untuk menawarkan diskon dan penawaran yang tidak ditargetkan melalui situs pihak ketiga secara online dengan harapan bahwa pelanggan akan ingat untuk mengunjungi toko-toko mereka pada saat mereka berada di ketinggian jalan atau di pusat perbelanjaan. ARROUND sepenuhnya mengadopsi teknologi yang muncul dari augmented reality untuk menyediakan desentralisasi solusi periklanan untuk pengecer offline yang memungkinkan mereka untuk melibatkan pelanggan potensial dalam proses belanja, melalui pemberitahuan push geografis dan sosio-target dan di dalam toko bantuan belanja realitas ditambah yang bahkan dapat menghasilkan diskon untuk klien saat mereka memilih produk untuk dibeli,

Saluran iklan seluler sudah jenuh, dengan tingkat persaingan yang tinggi dan penawaran penawaran komersial yang besar, para pengguna telah menjadi bosan dengan iklan tradisional yang mengarah pada konsensus umum bahwa ide-ide baru dibutuhkan untuk melibatkan publik secara efektif. AR menyediakan cara baru dan otentik untuk melibatkan orang-orang dan menyebarkan pesan kampanye, apakah mereka komersial atau sosial. Gambar kampanye, animasi, dan informasi sekarang bebas untuk keluar lingkungan terbatas dari halaman Internet, dan benar-benar mengambil bentuk di dunia nyata. Melalui teknologi yang tersedia secara bebas kini tertanam di sebagian besar smartphone dunia, augmented reality merupakan peluang besar berikutnya bagi manajer pemasaran dan kampanye.

Pengembang sedang mencari yang sudah jadi pasar untuk kreasi AR mereka, kurangnya pasar yang aman bagi para pengembang ini untuk menjual atau menyewakan mereka secara aman konten. Melalui pengenalan AR Store, ARROUND akan menyediakan tempat pasar tepercaya, yang diatur

oleh blockchain, di mana pengembang dapat mendaftar dan mempublikasikan konten mereka, dan di mana platform tersebut pengguna dapat menemukan berbagai konten yang menarik dan menarik untuk meningkatkan pengalaman AR mereka.

Mengembangkan generasi selanjutnya, AR Backbone, penciptaan pengalaman augmented reality yang imersif dan menawan tergantung pada kualitas data yang tersedia untuk eksposisinya. Kebanyakan augmented reality kelas konsumen aplikasi bergantung pada Teknologi Pelokalan dan Pemetaan Serempak (SLAM), yang menghasilkan peta lingkungan secara real time, memungkinkan objek-objek realitas yang ditambah untuk ditempatkan di sekitar lingkungan. Namun, penting untuk memberikan pengalaman yang seragam bagi pengguna lain dalam yang sama, ARROUND akan berkembang peta spasial generasi berikutnya melalui pengintegrasian data SLAM ke dalam peta spasial 3D yang memungkinkan untuk penempatan akurat objek AR dan data tidak hanya di luar ruangan, tetapi juga penting, di dalam ruangan. Ini akan memungkinkan pengalaman augmented reality beacon-free di setiap lokasi, baik itu restoran, klub, pusat perbelanjaan, outlet ritel, bioskop, museum, ruang kuliah universitas, hotel atau bahkan di sekitar rumah — sebenarnya di mana saja di mana kita memiliki seperangkat poin untuk mengaitkan pengalaman realitas yang ditambah.

teknologi yang digunakan Arround adalah teknologi blockchain, dimana setiap orang dapat mengakses arround secara global. Hadiah dalam bentuk ARR dibayarkan kepada pembangun peta dan semua transaksi di seluruh jejaring sosial dilakukan dalam token ARR. Selain pendapatan dari iklan, kami memimpikan nilai signifikan dalam penyewaan AR Map ke aplikasi pihak ketiga dan menghubungkannya ke jaringan periklanan kami. Semua hak kekayaan intelektual dan privasi dijamin melalui kontrak pintar

Sebagai platfrom yang menyediakan ico, Arround tentu saja memiliki spesifikasi dari token nya, dan berikut adalah spesifikasi dari ARR token dan masa penjualan token serta distribusinya :

• Jumlah token dibatasi hingga 3.000.000.000 unit;
• 1.450.000.000 token akan dijual pada Penjualan Pra-penjualan dan Token dan 245.000.000 token akan ditawarkan sebagai bonus untuk pembeli. Token yang tidak terjual akan dibakar. Untuk setiap token yang dijual di ICO, token 0,77 lainnya akan secara otomatis dibuat segera setelah Penjualan Token dan dialokasikan ke dana token khusus. Untuk detailnya, silakan lihat di bawah ini;
• Harga 1 ARR pada Penjualan Token adalah US $ 0,035;
• Token ARR akan digunakan untuk berpartisipasi dalam lelang untuk sewa ruang iklan jangka panjang, serta untuk melakukan semua transaksi dalam sistem. Token ARR juga akan diperlukan sebagai deposit untuk pemeliharaan node blockchain ARROUND.

Solusi yang diusulkan
 ARROUND akan memungkinkan pemilik bisnis ritel untuk mengintegrasikan iklan interaktif dengan menggunakan kode AR dan melalui pengenalan produk yang sebenarnya di lokasi dalam toko2- Untuk mengaktifkan ruang ARROUND dari pusat perbelanjaan dalam bentuk navigasi dan tanda informasi atau dalam bentuk penawaran iklan dan promo dari penyewa dan merek sesuai dengan setiap profil pengguna dan memanfaatkan Big Data Kode AR adalah ketika Pengecer menempatkan kode AR bermerek khusus di tampilan jendela mereka. Munculnya kode AR adalah petunjuk bagi pengguna untuk membacanya melalui Kamera AR pada aplikasi ARROUND mereka. Ketika Kamera AR mengenali Kode AR

untuk informasi selengkapnya  lihat Link di bawah ini

WEBSITE | WHITEPAPER | TELEGRAM | ANN THREAD | TWITTER | FACEBOOK | LINKEDIN | MEDIUM | INSTAGRAM | VKONTAKTE | NEWS CHANNEL

Bitcointalk profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1039568
0x4F63e42D058526eD0ED4D3430e20dDB0A7143955

Click to comment