Quadrant pemanfaatan data yang terdesentralisasi.

advertise here
hai guys ketemu lagi dengan saya di sini saya akan membahas proyek yang sangat menarik dimana proyek ini nantinya akan sukses besarar yuk kita simak lebih lanjut Komunitas Kuadran: saatnya telah tiba. Setelah berbulan-bulan menghabiskan persiapan, mencapai tonggak teknis, dan menempa aliansi strategis dan komersial, Quadrant Protocol akan meluncurkan ICO publiknya pada tanggal 26 Juni . Kuadran mencapai titik ini setelah mendapat dukungan finansial yang cukup besar dalam penjualan pribadi yang sukses, dan yang lebih penting, dengan produk operasional nyata yang melayani kasus penggunaan komersial.
Protokol Kuadran adalah jaringan terdesentralisasi yang berupaya memanfaatkan pasar yang sedang berkembang untuk big-data. Tim Protokol Kuadran percaya ada masalah yang signifikan dengan cara data dikumpulkan dan dijual di dunia saat ini. Perusahaan seperti Google yang memiliki jutaan pengguna memiliki akses ke sejumlah besar data, memungkinkan mereka untuk berinovasi dan menciptakan produk berkualitas. Tetapi perusahaan yang lebih kecil tidak memiliki akses ke data ini. Ini memaksa mereka untuk membeli data agregat dari berbagai outlet. Ini menempatkan mereka pada kerugian besar.

Selain itu, broker sering memberikan data palsu, yang mengarah ke ketidakpercayaan yang berkelanjutan terhadap pialang data. Ketika data konsumen dapat memperoleh data akurat 100%, sering berasal dari berbagai sumber dan berisi konten duplikat. Ini memaksa perusahaan membayar untuk data yang sama dua kali.

Quadrant Protocol percaya solusi untuk masalah ini terletak pada penciptaan jaringan terdesentralisasi yang menjamin keaslian data dan memungkinkan konsumen data mengetahui dari mana asal data yang mereka beli.

Bagaimana cara kerja Protokol Kuadran?
Pada jaringan Quadrant Protocol, pencetus data disebut "pembibitan". Pembibitan menciptakan "bintang," yang merupakan bagian individual dari data mentah. Data mentah ini diambil oleh vendor data, yang disebut “Pioneers.” Perintis membuat produk data yang dapat dijual di pasar, yang disebut “rasi bintang.”

Ketika seorang Pioneer menciptakan rasi bintang, dia harus mengirimkannya ke Guardian untuk dicap dan diautentikasi. Setelah konstelasi dicap, dimungkinkan untuk melacak setiap bintang di dalamnya dan untuk mengetahui pembibitan mana yang menyediakan bintang itu. Akibatnya, Perintis akan merasa mudah untuk menentukan berapa banyak untuk membayar setiap kamar bayi. Selain itu, konsumen data, yang disebut "Elons," akan dapat mengetahui terlebih dahulu rasi mana yang berisi data duplikat dengan apa yang sudah mereka miliki. Mereka kemudian dapat memutuskan apakah konstelasi tertentu memiliki cukup data baru untuk layak membayar, atau apakah itu hanya duplikat konten.

Karena Elon akan tahu dari mana setiap bagian data berasal, jaringan protokol Quadrant juga akan membantu mereka untuk berurusan dengan regulator. Ini karena mereka akan dapat membuktikan bahwa data mereka diperoleh secara legal dan etis. Dengan meningkatnya pengawasan yang kini sedang dibayar untuk masalah privasi dalam perolehan data, ini pasti akan menjadi fitur lain yang bermanfaat dari Quadrant Protocol di masa depan.


Siapa yang membentuk tim di belakang Quadrant Protocol?
Tim Protokol Kuadran terdiri dari para ahli di bidang big-data dan rekayasa perangkat lunak. Ini termasuk Pendiri dan CEO Mike Davie (Pendiri DataStream X), Direktur Teknik Barkha Jasani (mantan Pemimpin Teknis untuk Solusi N-Xperts), Kepala Pemasaran Navas Khan, Manajer Komunitas Uni Eropa Nikos Kostopoulos, dan insinyur Sharique Azam, Marlina Farhin, dan Roger Ganga. Penasihat untuk tim termasuk Dorjee Sun, Benedict Chan, Hari Krishnan, Everett Leonidas, Jeremy Seow, Whit Walker, dan Pavel Bains.

Bagaimana Protokol Kuadran unik?
Kompetitor utama Quadrant Protocol adalah pialang data tradisional seperti Acxiom, DataLogix, dan Epsilon Manajemen Data. Namun, broker ini tidak memiliki cara untuk menjamin keaslian data mereka. Akibatnya, tim Protokol Kuadran yakin dapat bersaing secara efektif dengan perusahaan-perusahaan ini.

Selain itu, penting untuk memahami bahwa protokol Kuadran hanyalah sebuah platform untuk membeli dan menjual data. Agar platform ini berfungsi, seseorang harus mengambil peran Pioneer. Jadi mungkin saja para broker ini akhirnya bisa bergabung dengan Quadrant Protocol. Dalam pengertian ini, Quadrant Protocol benar-benar unik karena ini adalah platform untuk mengautentikasi data, bukan pencipta data itu sendiri.

Quadrant Protocol dapat membantu usaha kecil untuk mendapatkan akses ke kegiatan yang menguntungkan ini. Informasi sebelumnya dari mereka tidak begitu relevan untuk pemain besar - mereka selalu meragukan keandalannya. Sekarang, adalah mungkin untuk memastikan bahwa itu adalah informasi yang berharga.

Fitur khas positif yang merupakan karakteristik dari Quadrant Protocol adalah ukuran file data tak terbatas yang dapat ditempatkan melalui protokol. Ini tidak hanya penghormatan sederhana untuk kenyamanan tetapi juga memungkinkan untuk bersaing lebih dekat dengan monopoli terkenal - Facebook dan Google.

Penjualan ICO Kuadran Resmi
Tanggal Mulai ICO : 26 Juni 2018 pukul 1.200 (SGT / GMT + 8)

Tanggal Akhir ICO: 26 Juli 2018 pukul 1.200 (SGT / GMT + 8) atau saat batas tercapai

Jumlah yang Dibangkitkan: $ 5 juta USD

Total Hardcard (Pra-penjualan Pribadi + Publik) : $ 20 juta USD

Harga Token : $ 0,05 USD

* ETH to USD ratio untuk penjualan publik akan dipatok 2 jam sebelum penjualan *

Token Dijual (Pre-ICO & ICO): 40%

CATATAN: Hanya pelamar yang diizinkan masuk diizinkan untuk berpartisipasi dalam penjualan

Struktur dan Batas Penjualan Token
Penjualan token dibagi menjadi 3 fase -  Penjualan Komunitas , Penjualan Ditingkatkan , dan Penjualan Terbuka . Batas individu akan diimplementasikan dalam Obral dan Peningkatan Penjualan untuk memastikan semua peserta dapat membeli token dengan jumlah yang berarti melalui ICO.

Hari 1 - Penjualan Komunitas
Semua peserta memiliki jumlah token yang sama untuk membeli, dengan batas maksimum token yang diturunkan melalui rumus berikut:

(Jumlah Total Token) / (Jumlah Peserta yang Diminta Putih)

Hari 2 - Peningkatan Penjualan
Batas perorangan telah ditingkatkan, sesuai dengan rumus berikut:

(Jumlah Total Token) / (Jumlah peserta Whitelisted) + senilai 100ETH eQUADs

Hari ke-3 dan setelah - Buka Penjualan
Semua batas individual telah dihapus. Hanya batasan jumlah token eKU yang tersisa untuk pembelian.

CATATAN: Batas individu akan diumumkan kepada masyarakat sehari sebelum penjualan, setelah proses KYC selesai.

Ticker: EQUAD Token type: ERC20 ICO Token Price: 1 EQUAD = 0.0400 USD (0.00009275 ETH) Fundraising Goal: 20,000,000 USD Sold on pre-sale: 15,000,000 USD Total Tokens: 1,000,000,000 Available for Token Sale: 40%

untuk informasi selengkapnya langsung saja kunjungi link di bawah ini :

WEBSITE |ANN THREAD | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM | REDDIT |BLOG |

BITCOINTALK PROFIL LINK :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1039568 

Click to comment