Humancoin cryptocurrency e-commerce baru yang didorong oleh protokol penambangan Proof of Charity.

advertise here
Setelah kami menemukan di bagian pertama dari gambaran proyek blok Humancoin apa gagasannya dan masalah apa yang mencegah industri amal berkembang, saatnya untuk berbicara tentang salah satu elemen yang termasuk dalam solusi platform - memblokir teknologi, kontrak cerdas dan mata uang kripto. Baiklah, mari kita mulai dengan mengingat apa yang sudah kita ketahui tentang Humancoin.

Humancoin (atau Humancoin Foundation) adalah proyek blok proyek yang akan meluncurkan platform terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockbuster, kontrak cerdas, dan mata uang kripto (token Humancoin). Dalam ekosistem, pencipta platform akan menyatukan tidak hanya peserta di industri amal, tetapi juga pemain di industri e-commerce.

Platform Humancoin akan menghilangkan ketidakpercayaan para donor untuk organisasi amal, yayasan dan proyek, memastikan transparansi pembayaran dan penggunaan dana yang diterima, pada saat yang sama memperluas ruang lingkup dari tiga pasar: amal, e-commerce dan kriptovalyutnogo.

HumanCoin adalah cryptocurrency e-commerce baru yang didorong oleh protokol penambangan Proof of Charity.
Humancoin adalah platform revolusioner yang membawa sinergi industri filantropi, pasar e-commerce ritel dan cryptocurrency, yang bersama-sama memiliki nilai gabungan sebesar $ 3,5 triliun.


Mengapa memiliki Humancoin?

Token Humancoin dapat dengan mudah dikonversi menjadi poin, mil, bonus, kupon. Pemilik token akan diberi insentif untuk menahan mereka untuk mengambil keuntungan dari manfaat yang menarik dan ini menyediakan permintaan token jangka panjang yang stabil;
Karena jumlah mitra dan lingkup kerja sama dalam Jaringan Humancoin tumbuh, begitu pula popularitas token;
Konsep “penambangan” Bukti dari Amal memungkinkan proyek untuk mencapai skala ratusan dan ribuan kali.

Fitur unik Humancoin


  • Ini adalah proyek blockchain pertama yang memiliki potensi untuk menjadi agregator program loyalitas e-commerce global;
  • Asosiasi dengan filantropi memberikan tokennya keuntungan unik dalam mengembangkan program kesetiaan dengan mitra yang menciptakan resonansi emosional yang kuat;
  • Alih-alih bersaing dengan program yang ada, token HumanCoin mudah diintegrasikan ke dalam sistem yang sudah ada - semua yang dibutuhkan adalah pengaturan tingkat konversi.

Mengapa Humancoin merupakan proyek blockchain terobosan?

  • Humancoin menyatukan filantropis dan penerima dana pada platform P2P tunggal dengan cara yang paling nyaman dan transparan.
  • Platform blockchain yang dipicu oleh token Humancoin yang "ditambang" akan menghirup kehidupan baru ke dalam industri amal, yang membuktikan mesin pertumbuhan.
  • Sementara pada saat yang sama menjadi program loyalitas global utama untuk peningkatan jumlah mitra dalam e-commerce.
Bagaimana cara kerjanya
     Platform ini menawarkan kesempatan untuk melacak berbagai donasi online, 
serta   memilih dan menentukan peringkat untuk proyek dan amal bersama dengan fitur lainnya.
DISTRIBUSI TOKEN

Nama token: Humancoin
Total : 600.000.000.000
Penjualan Token : 3, 055, 000, 000
Saya telah menginformasikan : HUMA
Harga: 1 H UMA = $ 0,01 USD
M ua minimum: 0.1 ETH
Presale: 1 Juli - 15 Agustus
Mulai penjualan: 15 September - 1 November
Softcap: $ 6.000.000 USD
Hardcap: $ 26.000.000

INFORMASI SELENGKAPNYA :

Website ★  Whitepaper ANN Twitter Facebook Telegram Reddit ★ 

Click to comment